Senin, 10 Maret 2014

Urban Dance Camp




The Urban Dance Camp adalah pendidikan intensif tari terkemuka di dunia. Acara annual internasional tahunan ini telah ada setelah bertahun-tahun musim panas terbaik intensif untuk studio-gaya (koreografi) serta streetdance-gaya, dengan standar tertinggi dari pengajaran dan bakat unik dari seluruh dunia. Dancers, guru dan koreografer dari lebih dari 44 negara berpartisipasi setiap tahun. UDC adalah acara yang sempurna untuk menyajikan keterampilan tari Anda kepada khalayak koreografi yang berorientasi di seluruh dunia, untuk mendapatkan inspirasi baru untuk koreografi Anda sendiri dan untuk mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan mitra internasional yang baru. UDC menawarkan cara yang luar biasa untuk belajar dan mengalami hal-hal baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

The Urban Dance Camp menyajikan setiap tahun dengan line up yang menakjubkan dengan legenda tari, bintang youtube dan koreografer internasional atas dari Asia, Eropa dan Amerika Serikat. Semuanya membuktikan kemampuan mereka dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi yang terbaik dan paling memenuhi syarat pendidik untuk penari koreografi berorientasi, guru, dan koreografer

UDC 2014 menawarkan lebih dari 160 kelas selama 44 hari. Workshop ini ideal untuk penari, guru & koreografer dengan pengalaman. Tingkat kelas adalah untuk intermediate, advanced dan profesional penari. The UDC bukan untuk pemula, yang tidak pernah menari sebelumnya. Rata-rata usia peserta adalah antara 17 dan 42 tahun. Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda, program luas kami menjamin pelatihan yang tepat untuk Anda.



Jika Anda ingin memperluas pengetahuan Anda, Anda akan bisa bertanya di sesi "Question & Answer" meeting, kesempatan untuk melihat di balik layar dan berbagi pengalaman dengan semua peserta lain. Meeting adalah kesempatan besar untuk mendapatkan info yang tepat bagaimana bekerja dan berlatih lebih baik. Pertemuan akan membantu Anda untuk memahami bagaimana menggunakan lebih efektif potensi penuh dari diri sendiri dan orang-orang yang bekerja dengan Anda, untuk menjadi lebih sukses di daerah Anda atau di industri internasional. Berbagi pengetahuan dengan orang-orang hebat, yang memiliki hasrat yang sama seperti Anda. 

Dengan peserta dari lebih dari 44 negara Urban Dance Camp mengumpulkan penari seperti Anda dalam lingkungan yang penuh energi, untuk belajar lebih baik dan mendidik diri sendiri lebih efektif untuk masa depan Anda. Pendidikan internasional tidak lebih dari mata terbuka dan memperluas perspektif. Dalam dunia yang semakin saling tergantung, adalah penting untuk mengembangkan pengetahuan global dan lintas budaya dan memahami fakta-fakta yang diperlukan untuk kepemimpinan tari percaya diri dan daya saing tinggi. Dapatkan ide gambar yang lebih besar, mempelajari konsep baru, cara tari dan bagaimana untuk menyajikan seni Anda. The Urban Dance Camp secara khusus diciptakan untuk penari berorientasi internasional, guru, dan koreografer dari seluruh dunia.

The Urban Dance Camp terletak di Jerman Barat Selatan di kota Lörrach di perbatasan Swiss dan Perancis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar