Rabu, 19 Maret 2014

About Grand Theft Auto 5



Grand Theft Auto V adalah dunia , aksi-petualangan video game terbuka yang dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis pada 17 September 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 . Ini adalah gelar kelima belas dalam seri Grand Theft Auto dan masuk utama pertama sejak Grand Theft Auto IV pada tahun 2008 . Atur dalam negara fiksi San Andreas , berdasarkan Southern California , cerita single-player game berikut tiga penjahat dan upaya mereka untuk melaksanakan sejumlah perampokan sementara di bawah tekanan dari sebuah badan pemerintah . Penggunaan permainan desain dunia yang terbuka memungkinkan pemain untuk bebas berkeliaran pedesaan negara dan kota Los Santos , berdasarkan Los Angeles .



Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga dan memungkinkan pemain untuk menavigasi dunia pada kaki atau dengan memanfaatkan sejumlah kendaraan . Off- misi , pemain bebas untuk berinteraksi dengan dunia game di waktu luang mereka , namun tindakan ilegal dapat memicu respons dari lembaga penegak hukum permainan . Sepanjang permainan , pemain secara bersamaan mengontrol tiga protagonis utama , beralih di antara mereka berdua selama dan di luar misi . Kisah ini dibingkai oleh urutan pencurian , dan banyak dari misi memanfaatkan menembak dan mengemudi gameplay . Mode multiplayer online game ini memungkinkan hingga 16 pemain untuk menjelajah dunia open , dan terlibat dalam pertandingan permainan koperasi dan kompetitif .

Pembangunan dimulai tak lama setelah rilis Grand Theft Auto IV . Tim pengembangan membayangkan Grand Theft Auto V sebagai penerus spiritual banyak proyek-proyek mereka sebelumnya , seperti Red Dead Redemption dan Max Payne 3 . Untuk berinovasi pada struktur inti pendahulunya , tim merancang gameplay dan cerita Grand Theft Auto V sekitar tiga karakter utama , bukan satu . Membuat game open world penelitian yang luas diperlukan, para pengembang melakukan penelitian lapangan di sekitar California selama pengembangan , menangkap rekaman untuk dikirim ke tim desain . Upaya pengembangan dibagi antara banyak studio Rockstar di seluruh dunia dan dibutuhkan lima tahun bekerja .

Sebagai salah satu judul terakhir yang dirilis untuk generasi ketujuh konsol video game , Grand Theft Auto V telah sangat diantisipasi sebelumnya rilis. Permainan ini diakui oleh banyak pengulas pada rilis , dengan pujian terutama diarahkan pada beberapa desain protagonis dan gameplay open- ended . Sebuah adegan yang menggambarkan protagonis Trevor Philips menggunakan penyiksaan , dan perlakuan permainan perempuan , kritikus terpolarisasi . Beberapa label permainan sebagai agama kekerasan dan misoginis . Sebuah kesuksesan komersial , Grand Theft Auto V memecahkan rekor penjualan industri dengan penghasilan US $ 800 juta dalam 24 jam pertama rilis dan US $ 1 miliar dalam waktu tiga hari pertama , sehingga produk hiburan penjualan tercepat dalam sejarah . Grand Theft Auto V telah menerima beberapa penghargaan akhir tahun , termasuk Game of the Year penghargaan dari beberapa publikasi game .

GamePlay

Grand Theft Auto V adalah sebuah video game action-adventure yang dimainkan dari perspektif orang ketiga dalam lingkungan dunia yang terbuka . Pemain menggunakan serangan jarak dekat , senjata api dan bahan peledak untuk melawan musuh , dan dapat berjalan , melompat , berenang atau menggunakan kendaraan untuk menavigasi dunia permainan . Dalam pertempuran , tujuan otomatis dan sistem penutup dapat digunakan sebagai bantuan terhadap enemies.If kesehatan pemain rendah , secara bertahap akan diperbarui ke titik setengah jalan . Tujuan abadi untuk pemain adalah untuk menyelesaikan misi untuk kemajuan melalui cerita, tetapi banyak seperti permainan dunia yang terbuka lainnya , misi ini dapat diselesaikan di waktu luang pemain . Jika pemain melakukan tindakan ilegal saat bermain , lembaga penegak hukum permainan dapat merespon , yang diwakili oleh " Dicari " meter di kepala - up display ( HUD ) . Pada meter , bintang akan ditampilkan untuk menunjukkan pemain saat ini " Dicari " tingkat , misalnya , di hotel bintang lima maksimum " Wanted " tingkat upaya penegakan hukum untuk melumpuhkan pemain menjadi sangat agresif . Haruskah pemain melarikan diri daerah di mana mereka inginkan, aparat penegak hukum akan mencari pemain . Pada titik ini , garis pandang petugas menampilkan pada peta-mini , ketika berhadapan rusak dan pemain tersembunyi, "Wanted " meter memasuki mode cooldown dan akhirnya surut .

Mode single -player dari Grand Theft Auto V dimainkan melalui tiga pemain - dikontrol protagonis : Michael De Santa , Trevor Philips dan Franklin Clinton , penjahat yang interkoneksi cerita saat mereka menyelesaikan misi .
Saat berinteraksi dengan dunia game, pemain dapat beralih di antara mereka sesuka hati , dengan cara kompas terarah pada HUD . Franklin sesuai dengan titik utara , Michael ke barat , Trevor ke timur dan pemain multiplayer avatar ke selatan . Selama misi , permainan dapat beralih karakter pemain secara otomatis yang diperlukan dalam rangka untuk menyelesaikan tujuan tertentu . Sebuah karakter avatar akan berkedip merah jika mereka berada dalam bahaya dan membutuhkan bantuan baik secara manual atau melalui tembakan perlindungan dari yang lain , dan flash putih jika karakter yang memiliki keuntungan strategis atau posisi yang dapat membantu keberhasilan pemain di mission.Though pemain menyelesaikan misi sebagai salah satu dari tiga protagonis , misi pencurian lebih sulit mungkin memerlukan bantuan dari kaki tangan AI - dikendalikan yang memiliki keahlian yang unik seperti hacking komputer atau mengemudi , dan mereka akan mengambil memotong dari misi hadiah uang tunai pada completion.If pembantu bertahan pencurian berhasil, mereka dapat digunakan kembali dalam misi kemudian dengan perbaikan strategi mereka yang unik skills.Employing berbeda terhadap penyelesaian misi pencurian juga didorong oleh permainan , misalnya , dalam misi perampokan pemain dapat menundukkan warga sipil dengan agen jika siluman disukai , atau menyerbu tempat dengan senjata ditarik .
Karakter pemain berjongkok di belakang kendaraan saat dalam pertempuran . Unsur-unsur head-up display yang terlihat di layar .
Dalam Grand Theft Auto V , pemain dapat berlindung di balik benda-benda dalam pertempuran untuk menghindari kerusakan dari musuh .

Masing-masing karakter memiliki seperangkat delapan keterampilan , yang adalah representasi numerik dari kemampuan mereka di daerah tertentu , seperti menembak dan mengemudi . Sementara pemain meningkatkan keterampilan masing-masing karakter mereka bermain , ada keterampilan ditugaskan untuk masing-masing karakter yang mereka memiliki keahlian dalam secara default , seperti keterampilan Trevor sebagai pilot . Selain itu, kedelapan "khusus " skill menentukan efektivitas dalam melaksanakan kemampuan yang unik untuk setiap karakter masing-masing . Michael akan memasuki waktu peluru dalam pertempuran , Franklin akan memperlambat waktu saat mengemudi , dan Trevor akan menangani dua kali lebih banyak kerusakan pada musuh saat mengambil setengah sebanyak dalam pertempuran . Ada meter pada masing-masing karakter HUD yang menghabiskannya ketika kemampuan sedang digunakan dan secara bertahap melahirkan kembali dari waktu ke waktu ketika kemampuan tidak digunakan .

Permainan ini disajikan sebagai dunia yang terbuka , yang merupakan peta besar , terbuka yang dapat dengan bebas berkeliaran ketika pemain tidak mengambil bagian dalam misi . Terdiri dari wilayah pedesaan terbuka San Andreas dan kota fiktif Los Santos , dunia relatif lebih besar di daerah daripada entri sebelumnya dalam seri . Pemain dapat memanfaatkan berbagai kendaraan untuk menjelajahi dunia permainan dan , untuk mengakomodasi untuk ukuran peta , permainan memperkenalkan jenis kendaraan yang tidak hadir dalam pendahulunya Grand Theft Auto IV , seperti pesawat sayap tetap . Sementara bebas berkeliaran di dunia game, pemain dapat terlibat dalam kegiatan - konteks tertentu , misalnya , pemain diberikan satu set scuba untuk mengeksplorasi bagian bawah air di dunia, atau parasut untuk ikut serta dalam melompat BASE . Setiap karakter dilengkapi dengan smartphone yang dapat digunakan untuk menghubungi teman-teman , terlibat dalam kegiatan dan mengakses Internet dalam game . Internet dapat digunakan untuk membeli properti seperti rumah dan bisnis dan akses pasar saham yang memungkinkan pemain untuk menjadi stakeholder dalam bisnis , masing-masing karakter dapat memperoleh penghasilan dengan membeli bisnis dan menjual saham . Pemain dapat membeli upgrade untuk senjata dan kendaraan di gudang masing-masing karakter , dan menyesuaikan penampilan mereka dengan membeli pakaian , potongan rambut , tato dan perhiasan .

Dikembangkan bersama-sama dengan mode single - player, online mode multiplayer Grand Theft Auto online dikandung sebagai pengalaman yang terpisah , yang akan dimainkan di dunia yang terus berkembang . Di dalamnya , hingga 16 pemain diberikan bebas berkeliaran selama penciptaan kembali pengaturan single-player , plot diatur dua bulan sebelum peristiwa single-player . Dalam dunia , pemain memasuki lobi untuk menyelesaikan pekerjaan , yang cerita-driven mode yang kompetitif dan kooperatif . Sang Pencipta toolset Konten memungkinkan pemain untuk membuat parameter sendiri untuk pekerjaan kustom ; contoh termasuk menciptakan lagu untuk balapan dan menentukan titik spawn senjata di deathmatches . Pemain dapat bersatu dalam kru , yang diselenggarakan tim dari pemain yang lengkap pekerjaan bersama-sama . Crews dari mode multiplayer dari Max Payne 3 dapat membawa ke Grand Theft Auto online , karena Rockstar Games Social Club menghubungkan pengalaman multiplayer bersama-sama . Seorang pemain dapat menjadi anggota hingga lima kru atau membuat mereka sendiri , dan keberhasilan dalam pertandingan multiplayer mendapatkan pemain poin pengalaman untuk kru mereka , yang memungkinkan mereka untuk kemajuan dalam leaderboards online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar