Jumat, 28 Maret 2014

Film : The Internship

The Internship adalah sebuah film komedi Amerika 2013 disutradarai oleh Shawn Levy, yang ditulis oleh Vince Vaughn dan Jared Stern, dan diproduksi oleh Vaughn dan Levy. Film ini dibintangi Vince Vaughn dan Owen Wilson dalam film ketiga mereka bersama-sama setelah membintangi film 2004 Starsky & Hutch dan film 2005 Pernikahan Crashers. Ini juga merupakan kolaborasi kedua Levy, Vaughn, dan Stern setelah film 2012 The Watch. Lokasi utama dari film ini adalah Googleplex, markas kehidupan nyata dari Google dekat San Jose, California.



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Billy McMahon ( Vaughn ) dan Nick Campbell ( Wilson ) mencari pekerjaan setelah diberhentikan dari posisi mereka sebagai salesman menonton ketika majikan mereka pergi keluar dari bisnis . Billy kemudian berlaku untuk magang di Google untuk mereka berdua , dan mereka diterima karena tidak ortodoks jawaban wawancara mereka , meskipun kurangnya pengalaman yang relevan , mereka adalah satu-satunya magang bukan dari usia perguruan tinggi tradisional . Mereka akan menghabiskan musim panas bersaing dalam tim melawan magang lainnya , juga dikenal sebagai " Nooglers " , dalam berbagai tugas , dan hanya anggota tim pemenang akan dijamin pekerjaan dengan Google . Billy dan Nick yang bekerja sama dengan magang lain dilihat sebagai menolak : Stuart , yang biasanya asyik ponsel pintar nya , Yo - Yo , anak laki-laki Filipina - Amerika yang dididik di rumah oleh ibu sombong Asia stereotip , dan Neha , gadis India - Amerika yang merupakan penggila - kutu terkait ketegaran . Tim ini dipimpin oleh Lyle , yang terus-menerus mencoba untuk bertindak pinggul untuk menyembunyikan kegelisahannya . Magang lain , Graham , agresif pengganggu Billy dan tim Nick . Mr Chetty , kepala program magang , juga mengungkapkan keraguannya tentang kemampuan laki-laki tua itu. Stuart, Yo - Yo , dan Neha melihat Billy dan Nick sebagai tidak berguna selama tugas difokuskan pada debugging , dan mengirimkannya pada sia-sia untuk menemukan karakter fiksi , Profesor X. Tapi kemudian, selama permainan Muggle Quidditch melawan tim Graham , Billy demonstrasi timnya untuk comeback yang menyatukan mereka sebagai sebuah tim meskipun akhirnya kalah .

Ketika tim bertugas mengembangkan sebuah aplikasi , Billy dan Nick meyakinkan tim untuk menikmati malam liar . Di sebuah klub strip, Neha mengaku Billy bahwa, meskipun kehidupan fantasi yang kaya , dia tidak memiliki pengalaman dunia nyata dan gugup, dengan dukungan , dia memutuskan untuk tinggal. Nick mendapat Yo - Yo untuk keluar dari cangkangnya dengan minum dan menerima tarian lap . Dan , didorong oleh Billy , Lyle mendekati salah satu penari , Marielena , yang juga seorang instruktur tari di Google pada siapa ia telah mengembangkan naksir . Dia terpesona oleh dia , tapi pelanggan lain tantangan Lyle untuk perhatian dan perkelahian pecah , tim dikeluarkan dari klub . Sebelum matahari terbit pada malam yang sama , menghadap Jembatan Golden Gate , Stuart belajar untuk menghargai lingkungannya , dan kejenakaan mabuk Lyle menginspirasi tim untuk menciptakan sebuah aplikasi yang penjaga terhadap penggunaan telepon sembrono saat mabuk , mereka memenangkan tugas dengan mendapatkan paling downloads.


Sementara itu, Nick telah main mata dengan seorang eksekutif , Dana , dengan sedikit keberhasilan . Ketika ia mulai menghadiri presentasi teknis untuk membuatnya terkesan , ia mengambil bunga riil dalam materi. Sementara tim mempersiapkan diri untuk staf dukungan teknis hotline , hanya Billy merasa bingung . Seorang karyawan Google , " Headphone " , yang selalu memakai headphone dan tidak pernah terlihat berbicara dengan siapa pun , pendekatan Billy dan mengatakan kepadanya bahwa cara dia berinteraksi dengan orang-orang khusus . Dia tutor Billy pada informasi teknis . Dana setuju untuk pergi kencan dengan Nick , dan dia mengundang dia di akhir malam . Selama tugas , Billy nyaman dengan materi , tetapi timnya tidak menerima nilai karena ia gagal untuk log panggilan -Nya untuk diperiksa. Merasa ditolak , Billy meninggalkan Google untuk mengejar peluang penjualan baru dengan mantan bosnya . Tugas akhir diumumkan sebagai tantangan penjualan, tim harus menandatangani perusahaan terbesar mungkin untuk memulai iklan dengan Google . Tim ini terkejut ketika Nick mengatakan kepada mereka bahwa Billy telah meninggalkan , dan mereka menyatakan bahwa mereka tidak ingin melakukan tugas tanpa dia . Nick meyakinkan Billy untuk kembali , dan Billy memimpin tim untuk menunjukkan pemilik restoran pizza lokal bagaimana Google dapat membantu menghubungkan dia dengan pelanggan potensial dan bagaimana sumber daya Internet dapat membantu dia mengembangkan bisnis sambil tetap setia pada nilai-nilai profesional .

Tim tiba saat perakitan akhir hanya sebagai pemenang yang akan diumumkan , tetapi aturan resmi memungkinkan mereka untuk mempresentasikan hasil mereka bahkan pada saat-saat terakhir . Layar belakang Chetty menunjukkan semua anggota tim menari dengan afros raksasa dan Billy adalah melempar pizza pada setiap orang . Chetty mengakui bahwa meskipun pizzeria bukanlah sebuah bisnis besar , potensinya sekarang terbatas karena telah memeluk teknologi . Graham protes dan berpakaian turun oleh Headphone , yang ternyata menjadi kepala Google Search. Nick , Billy , Stuart , Yo - Yo , dan Neha dinyatakan pemenang dan akan menerima pekerjaan di Google , yang tiga terakhir akan dimulai setelah bertahun-tahun senior mereka di perguruan tinggi . Sebagai siswa berangkat, Nick dan Dana masih melihat satu sama lain , seperti Lyle dan Marielena . Stuart dan Neha telah membentuk koneksi yang romantis , juga, dan Yo - Yo menegaskan dirinya untuk ibunya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar