Jumat, 14 Maret 2014

About : Physicx

Physicx (Nama asli: Kim Hyo Keun, Hangul: 김효근, lahir pada tanggal 23 September 1984 di Korea Selatan) adalah b-boy Korea Selatan, yang saat ini adalah anggota dari kru b-boy Rivers crew, Floorgangz, dan mantan anggota Korea kru all-star, Project Soul sebelum dibubarkan.

Perjalanan Physicx dalam menjadi salah satu bboys terbaik di dunia semua dimulai selama sekolah menengah, ketika ia terinspirasi dan pindah setelah menonton bboys lainnya. Ini dimulai gairah yang mendalam ke dalam bboying pada tahun 1998. Ekstrim, gairah mungkin, tetapi orang tuanya menentangnya, karena diyakini bahwa melanggar adalah praktek untuk nakal. Tapi itu tidak pernah menghentikannya. Gairah intens Nya membawanya untuk terus mengejar mimpinya menjadi seorang bboy profesional. Setelah lulus dari sekolah ia pindah ke Seoul, Korea, di mana ia memulai karir profesionalnya bboy. Bergabung Rivers Crew, ia mampu mendapatkan banyak rasa hormat dari masyarakat bboy Korea

Nama Physicx segera menyapu seluruh dunia setelah Inggris B-Boy Championship, di mana ia menampilkan kemampuan yang tak terbayangkan dan unik kepada dunia untuk pertama kalinya dan mengambil gelar sebagai pemenang turnamen solo. Dunia menemukan dan menemukan bakat tersembunyi di balik Physicx.

Gerakannya tak terbayangkan, karena beberapa dari gerakannya belum pernah terlihat dalam sejarah bboying, seperti pindah tanda tangan, yang "waistbreaker," atau "swing hollowback". Dunia sangat terkejut melihat langkah tersebut 16 rotasi spin siku dengan hanya satu push dan spinning flags, antara lain gerakannya bersih. Sejak saat itu, banyak generasi baru bboys dan bgirls telah mulai mengidolakan dia, dan banyak bboys profesional lainnya telah menunjukkan dia banyak rasa hormat. Gaya Physicx dibawa ke lantai unik bahkan dalam kategori sendiri: powerheads. Dia dikenal memiliki gaya sendiri meskipun ia berfokus pada power. Namun, sejak tahun 2009, gaya Physicx pindah ke yayasan sebagai ekspresi  Physicx ketika sedang aktif di bidang b-boy.Pergeseran dalam gaya telah membuatnya mendapatkan penghargaan dalam komunitas breaker karena lebih memfokuskan pada musikalitas b-boying, sesuatu yang sering diabaikan sebelumnya.

Physicx telah memenangkan banyak turnamen tingkat internasional baik sebagai anggota kru dan sebagai individu. Prestasi Crew nya yang paling menonjol meliputi R-16 Korea dan Bboy Satuan Korea dengan Rivers pada tahun 2007, dan gelar Inggris B-Boy Championships dengan Project Soul pada tahun 2002, 2004 dan 2005. Sebagai individu, ia memenangkan gelar tunggal di Inggris B-Boy Championships pada tahun 2004. Dia juga berkompetisi di 2005 Red Bull BC One turnamen yang melibatkan 1 on 1 battle antara top 16 b-boys di dunia, di mana ia tersingkir di babak pertama oleh juara akhirnya Lilou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar