Selasa, 11 Maret 2014

About : The Temper Trap


The Temper Trap adalah sebuah band rock indie Australia yang dibentuk pada tahun 2005. Para anggota inti Dougy Mandagi pada vokal, Jonathon Aherne pada gitar bass, Toby Dundas pada drum dan Joseph Greer pada keyboard dan gitar. Pada tahun 2008, kelompok ini pindah dari Melbourne ke London. Band ini merilis album debut mereka pada bulan Juni 2009 untuk favourable reviews dan sukses di komersial, memeringkati peringkat  9 di Album ARIA Chart dan ke 30 di UK Albums Chart. Its lead single, "Sweet Disposition", masuk di dalam top 10 chart di Belgia, Irlandia dan UK Singles Chart dan mencapai Nomor 14 di ARIA Singles Chart. Pada ARIA Music Awards 2010 pada bulan November, The Temper Trap memenangkan 'Best Group' untuk album mereka dan 'Paling Populer Australia Single' untuk "Sweet Disposition".

The Temper Trap dibentuk sebagai band pop indie di 2005.Indonesian merupakan  kelahiran Mandagi , yang berasal dari Manado , adalah seorang pengamen di Melbourne , Australia , pada tahun 1999 ketika ia bertemu Aherne , yang ingin belajar bermain gitar . Enam tahun kemudian , Mandagi bertemu Dundas yang merupakan pekerja di sebuah toko pakaian . Pada tahun 2005 , tiga teman itu memutuskan untuk membentuk sebuah band , dengan Mandagi pada vokal dan gitar , dan Dundas pada drum , sementara Aherne kemudian yakin untuk bergabung pada gitar bass oleh Mandagi . Kelompok ini bernama " The Temper Trap" yang diambil dari band Temper Temper , pilihan pertama band ini , ditolak karena telah digunakan oleh Amerika Serikat ( AS ) Band . The Temper Trap berlatih dengan berbagai gitaris kedua sebelum Dundas direkomendasikan mantan teman sekolah Wesley College nya , Sillitto , pada lead guitar . Kelompok ini tampil di Laneway Festival St Jerome pada bulan Maret 2006.

Kelompok ini menandatangani kontrak dengan Michael Gudinski's Label , Liberation Music , dan merilis debut Extended Play nya ( EP ) , The Temper Trap, pada bulan November 2006 melalui label. EP ini diproduksi oleh Scott Horscroft ( The Sleepy Jackson , Silverchair ) Menurut review langsung oleh " planetclare " , dari situs musik Australia , FasterLouder , Dundas kadang-kadang meninggalkan drum dan memainkan gitar , sementara suara Mandagi yang " memukul catatan dan kemudian melampaui itu , mengiris batas suara dan meninggalkan Anda dengan mulut terbuka dan mata Anda lebar " . Review ini juga dijelaskan Aherne bergerak di sekitar panggung dan Sillitto menyediakan " gitar solo " bahwa " kehalusan melaju melodi dari sisi panggung " . Setelah menyelesaikan tur Australia , band ini kemudian dilakukan di Festival V di Melbourne , Sydney ( March 2007) dan Gold Coast ( April) . 

Lagu - lagu The Temper Trap yang pernah digunakan di dunia periklanan : 



" Sweet Disposition " digunakan dalam iklan TV untuk Chrysler dan Diet Coke pada tahun 2010 dan untuk Center Parcs pada tahun 2011 , "At World's End " . Lagu ini juga fitur dalam komersial untuk sepakbola Sky Sports menampilkan José Mourinho untuk Sky Sports HD di Inggris , di komersial untuk cakupan Festival V di 4Music Channel 4 , dalam iklan untuk Peugeot 3008 di Skandinavia , dan juga digunakan pada cakupan Sky's cricket untuk akhir video musim internasional , serta promo untuk AFL Grand Final di Channel Ten di Australia . Di Irlandia , perusahaan telekomunikasi O2 telah menggunakan lagu sebagai bagian dari kampanye iklan terbaru mereka . Lagu ini ditampilkan dalam sebuah iklan Rhapsody Music , remix oleh Axwell dan Dirty South , dan juga digunakan dalam sebuah iklan Diet Coke . Hal ini juga telah digunakan di televisi Selandia Baru ( TVNZ ) promosi program berikutnya untuk tahun 2010 . Dan baru-baru [ kapan? ] Itu juga telah digunakan dalam Toyota Yaris TV komersial di Indonesia . Ini juga digunakan dalam iklan Lifetime 2010 dan tempat TV untuk film Eat , Pray, Love . Ini juga digunakan dalam komersial untuk TV5 , mempromosikan cakupan Filipina mereka dari Earth Hour 2011. Pada tahun 2013 itu digunakan dalam sebuah iklan TV untuk Nexus 10 tablet Google . 

" Love Lost" digunakan dalam iklan TV untuk STAR Movies pada tahun 2010 dan saat ini masih dapat didengar di latar belakang baru L' Oreal Colour Protect Elvive iklan yang dibintangi Claudia Schiffer . Di Mongolia , lagu ini juga digunakan dalam iklan TV untuk Playtime 2010 Music Festival Rock. 
 
 






" Soldier On" digunakan untuk mengiklankan Pemuda Hidup Victoria 2011 Summer Camp , dan " Trembling Hands" digunakan dalam Sky Arts Playhouse Presents iklan di 2012 .

The Temper Trap telah mempunyai 2 album yaitu Conditions (2009) dan The Temper Trap (2012) 

Conditions (2009)
The Temper Trap (2012)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar