Kamis, 13 Maret 2014

Review : Lost Planet : Extreme Condition


Lost Planet: Extreme Condition adalah third-person shooter video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom untuk Xbox 360, Microsoft Windows dan PlayStation 3. Permainan ini dirilis di Jepang pada Desember 2006 dan di seluruh dunia pada bulan Januari 2007, itu awalnya ditujukan untuk menjadi sebuah Xbox 360 eksklusif tapi kemudian porting dan dirilis untuk Microsoft Windows pada bulan Juni 2007 dan PlayStation 3 pada bulan Februari 2008.

Lost Planet berlangsung pada tahun yang dikenal dalam permainan sebagai TC -80 Di planet fiksi E.D.N. III. Setelah kondisi bumi menjadi terlalu bermusuhan bagi manusia akibat perang, pemanasan global dan polusi, sebuah megacorporation antar fiksi bernama Neo-Venus Construction (NEVEC) berencana untuk menjajah EDN III, sebuah planet mirip Bumi baru dalam cengkeraman zaman es brutal. NEVEC menemukan bahwa E.D.N. III dihuni oleh spesies asing insectoid agresif dan teritorial bernama Akrid, yang datang dalam segala bentuk dan ukuran dan menghasilkan energi panas yang berharga mereka sendiri. 150 tahun setelah perang besar telah berjuang di mana manusia kalah Akrid, plot permainan berputar di sekitar Wayne Holden, seorang prajurit yang mencoba untuk menggulingkan NEVEC, yang masih bersaing untuk kontrol atas EDN Upaya III, dan bantuan kolonisasi untuk sisa umat manusia dengan menghancurkan Akrid, sambil mencoba untuk bertahan hidup baik pengkhianatan dan kondisi ekstrim planet ini.




Permainan dimulai dengan Wayne , ayahnya Gale , dan unit mereka mengambil sebuah misi untuk membunuh Akrid raksasa yang dikenal sebagai Green Eye . Selama misi mereka , Wayne dipisahkan dari skuadnya dan kematian ayahnya yang meledak . Wayne dibiarkan hanyut di salju dan membeku selama 30 tahun . Wayne bangun dan menemukan dirinya dalam perawatan Yuri Solotov dan krunya bajak laut salju , Luka dan Rick . Terlepas dari namanya dan Green Eye , Wayne ingat tentang kehidupan sebelumnya . Yuri sangat tertarik ekstensi termal ( atau Harmonizer ) yang melekat pada lengan Wayne , yang telah memungkinkan Wayne untuk bertahan hidup selama ini . Yuri mengatakan bahwa Wayne NEVEC bekerja pada sebuah proyek yang dirancang untuk mencair planet untuk membuatnya aman untuk hidup . Wayne bergabung Band Yuri , dan sementara pada misi untuk menghapus sebuah sarang Akrid , perkelahian seorang wanita bernama Basil . Basil mengatakan kepadanya bahwa Yuri telah membunuh suaminya dan bahwa dia sedang mencari balas dendam . Pada saat yang sama , Yuri misterius menghilang , meninggalkan Wayne mempertanyakan kesetiaannya . Dengan bantuan Rick dan Luka , Wayne menemukan lokasi Green Eye dan menghancurkan dengan Gale ( ayahnya ) VS . Tak lama setelah itu, Wayne dan VS -nya diserang oleh komandan lapangan NEVEC itu , Bandero . Perlahan-lahan , setelah melarikan diri serangan , Wayne ingat bahwa alih Hijau Eye yang bertanggung jawab atas pembunuhan Gale , itu benar-benar tentara NEVEC beberapa dengan Bendero menonton . Wayne dan Luka nyaris tidak melarikan diri , hanya untuk menemukan bahwa benteng bajak laut mereka ( Trailer ) telah sieged , dan Rick telah ditangkap . 




Untuk tahun depan , Wayne dan Luka inisiat memukul dan menjalankan serangan terhadap NEVEC , yang telah mengambil kontrol atas umat manusia . Dalam salah satu serangan mereka , mereka menemukan Rick masih hidup karena dia diselamatkan oleh Basil . Basil dan Wayne mengambil polisi NEVEC bernama Joe sandera . Hal ini setelah mengambil Joe tahanan yang Basil selanjutnya menjelaskan bahwa Harmonizer memperlambat proses penuaan dan membuka kekuatan ke Gale VS . Setelah mereka menginterogasinya , mereka mengetahui lebih lanjut tentang Frontier Project NEVEC itu . Joe mengatakan kepada mereka itu adalah rencana NEVEC untuk membuat E.D.N. III tempat yang aman untuk hidup bagi manusia . Setelah bergabung dengan bajak laut salju , Joe mengatur untuk Wayne untuk bertemu dengan pimpinan NEVEC , secara tidak sengaja menyebabkan penyergapan di mana Bandero tunas Wayne di kaki . Selama konfrontasi , Wayne dan Joe belajar bahwa proyek ini akan menggunakan T - ENG untuk menghapus tidak hanya semua Akrid tetapi juga membunuh semua manusia yang tersisa di permukaan sementara semua NEVEC jam tangan aman dari langit . Ngeri , para perompak pergi pada misi final untuk menghentikan proyek tersebut . Wayne menghadapi Bandero waktu akhir , membunuh dia dan mendapatkan kembali dibangun kembali ayahnya VS . Wayne menemukan Yuri dan sebelum meninggal dari penyiksaan , Yuri memberikan Wayne lampiran ke Harmonizer nya karena akan memungkinkan dia untuk membuka kekuatan sejati VS nya .




Sementara Wayne dimulai serangan terhadap NEVEC itu honcho , Komandan Isenberg , Basil mengorbankan dirinya untuk membeli dia waktu dan Joe set off bahan peledak untuk menghancurkan lift yang NEVEC akan bersembunyi . Wayne menghadapi Isenberg dan setelah pertempuran di VSS , menembaknya di kepala dengan peluru pistol tunggal tepat sebelum ia pingsan , kehilangan ingatannya lagi. Wayne bangun untuk menemukan Luka dan Rick mulai mencair semua es dan salju dari planet ini , dan perlahan-lahan kolonisasi dimulai sekali lagi .

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar