Minggu, 09 Maret 2014

About : Incubus


Incubus adalah band rock Amerika dari Calabasas , California . Band ini dibentuk pada tahun 1991 oleh vokalis Brandon Boyd , lead gitaris Mike Einziger , drummer Jose Pasillas dan sementara terdaftar di Calabasas High School dan kemudian diperluas untuk mencakup bassis Alex " Dirk Lance " Katunich , dan Gavin " DJ Lyfe " Koppell , keduanya akhirnya digantikan oleh bassist Ben Kenney dan DJ Kilmore masing-masing.

Incubus telah menerima baik pujian kritis dan sukses komersial , mencapai penjualan multi- platinum , serta merilis beberapa single yang sukses . Band ini mendapat pengakuan mainstream dengan merilis album 1999 mereka Make Yourself . Pada tahun 2001 , Incubus menjadi lebih sukses dengan single " drive " dan tindak lanjut album Morning View . Album studio keenam mereka , Light Grenades , berada di urutan 1 pada tahun 2006 dan telah menerima sertifikasi emas di Incubus AS merilis greatest hits pertama mereka Monumen dan Melodies album pada bulan Juni 2009 , disertai dengan tur ke Amerika Serikat, Jepang dan Kanada . Kebanyakan album band baru-baru ini.

Incubus dibentuk pada tahun 1991 oleh vokalis Brandon Boyd, gitaris Mike Einziger, bassis dan drummer Alex Katunich Jose Pasillas, sementara anggota berada di sekolah tinggi. Mereka ada sebagai sebuah band untuk beberapa waktu. Sebelum mereka memberi nama band, hanya memiliki memilih nama band 'Incubus' yang diperlukan untuk nama band untuk acara mendatang. Band ini sering tampil di klub malam di Los Angeles 'Sunset Strip, termasuk seperti tempat terkenal sebagai Whisky a Go Go, The Roxy dan Troubadour. 

Incubus menghasilkan banyak rekaman awal mereka dengan Jim Wirt dan Chillum Rekaman di studio Santa Monica, Mereka hanya dapat melakukan perkerjaan nya selama beberapa jam, dimana mereka sedang tidak sekolah. Pada tahun 1995, Incubus merekrut Gavin Koppell (dikenal dengan nama panggung DJ Lyfe) ke band dan merekam pertama kalinya dua lagu mereka EP, Let Me Tell Ya 'Bout Root Beer. Hal ini diikuti oleh album debut Fungus Amongus, juga direkam dengan Wirt dan dirilis pada label INcubus sendiri Stopuglynailfungus Music. Setelah merilis Fungus Amongus, Incubus menandatangani kontrak dengan Immortal Records, kemudian menjadi Epic Records. 1997 enam-track EP Enjoy Incubus adalah label major pertama yang merilis band dan membuat band ini bisa mewakili rekaman saat tur dengan Korn di Eropa 

Selama karir mereka, Incubus telah memanfaatkan unsur-unsur dari berbagai genre dan style, termasuk rock alternatif, alternative metal, art rock, heavy metal, elektro, funk, funk metal, jazz, hip hop, nu metal, pop, rap metal, techno, thrash metal, post-grunge, dan perjalanan hop. Dengan banyak kritikus memuji ambisi band, juga telah membuat mereka sulit untuk mengklasifikasikannya. Band ini telah mengeluarkan berbagai instrumen ke dalam musik mereka yang tidak tradisional dikaitkan dengan digunakan dalam musik rock, termasuk djembe, sitar, didgeridoo, dan bongos pada banyak jejak mereka sebelumnya dan selama pertunjukan live, dan dengan penggunaan pipa diberikan kepada band dengan musisi rock Steve Vai yang dimainkan oleh Einziger dalam lagu "Aqueous Transmission". Incubus pengaruh termasuk Faith No More, Mr Bungle, Red Hot Chili Peppers, Alice in Chains, Primus dan Rage Against the Machine. 



Band Members :

 Brandon Boyd – lead vocals, percussion, occasional guitar (1991–sekarang)
    Mike Einziger – lead guitar, piano, backing vocals (1991–sekarang)
    José Pasillas II – drums (1991–sekarang)
    Chris Kilmore – turntables, keyboards (1998–sekarang)
    Ben Kenney – bass guitar, backing vocals (2003–sekarang)

Former members

    Alex "Dirk Lance" Katunich – bass guitar (1991–2003)
    Gavin Koppell – turntables, keyboards (1995–1998)
 


Incubus telah memiliki atau merilis 7 album sampai pada tahun 2011. Album mereka yaitu 

    Fungus Amongus (1995)
    S.C.I.E.N.C.E. (1997)
    Make Yourself (1999)
    Morning View (2001)
    A Crow Left of the Murder... (2004)
    Light Grenades (2006)
    If Not Now, When? (2011)


 Dan juga mempunyai beberapa single yang mecapai peringkat pertama di US Alternative Songs chart, yaitu :

Year Title Album
2001 "Drive" Make Yourself
2004 "Megalomaniac" A Crow Left of the Murder...
2006 "Anna Molly" Light Grenades
2008 "Love Hurts"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar