Rabu, 14 Mei 2014

Movies : The Lego Movie

Lego Film adalah sebuah komputer film animasi komedi petualangan 2014 diarahkan dan co-ditulis oleh Phil Lord dan Christopher Miller, didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, dan menampilkan suara Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Charlie Day, Liam Neeson, dan Morgan Freeman. Berdasarkan terutama pada garis Lego mainan konstruksi, film ini bercerita tentang sebuah minifigure Lego biasa bernama Emmet bernubuat untuk menyelamatkan alam semesta Lego dari Tuhan Bisnis tirani yang berencana untuk menggunakan Kragle untuk lem segala sesuatu di tempat.

Album ini dirilis teatrikal pada tanggal 7 Februari 2014. Film ini sukses kritis dan komersial, dengan banyak kritik yang menyoroti gaya visual, humor, akting suara dan pesan mengharukan. Hal mendapatkan lebih dari $ 255.000.000 di Amerika Utara dan $ 206.000.000 internasional untuk total seluruh dunia lebih dari $ 461.000.000, menjadi film yang paling sukses secara komersial animasi yang diproduksi dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures to date. Sebuah sekuel dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2017.

Wizard Vitruvius mencoba untuk melindungi superweapon disebut "Kragle" dari kejahatan Lord Bisnis. Dia mencoba untuk menghentikannya, tapi salah satu robot Bisnis 'tunas laser langsung di matanya dan dibutakan dan Lord Bisnis mencuri Kragle. Vitruvius kemudian bernubuat bahwa seseorang yang disebut "Special" akan menemukan Piece of Resistance mampu menghentikan Kragle dan Bisnis menendang dia dari tebing.

Delapan setengah tahun kemudian, seorang pekerja konstruksi biasa bernama Emmet Brickowski datang di seorang wanita bernama Wyldstyle mencari sesuatu di lokasi konstruksi. Ketika ia menyelidiki, ia jatuh ke dalam lubang dan menemukan Piece of Resistance (diturunkan menjadi topi Krazy Glue). Dipaksa untuk menyentuhnya, Emmet mengalami visi hidup dan pingsan. Dia terbangun dalam tahanan Bad Cop, Lord Bisnis 'letnan, dengan Piece of Resistance yang melekat pada punggungnya. Di sana, Emmet belajar dari rencana bisnis 'untuk membekukan dunia dengan Kragle (diturunkan menjadi tabung Krazy Glue dengan label sebagian digosok keluar) pada "Taco Selasa". Wyldstyle menyelamatkan Emmet dan membawanya ke Old West, yang lain "dunia". Dia menjelaskan bahwa setiap "dunia" yang digunakan untuk dihubungkan dengan orang-orang dari berbagai "dunia" saling membantu dalam kegiatan sehari-hari. Namun Lord Bisnis membenci pikiran, dan membangun dinding untuk memisahkan semua "dunia".

Dalam "Old West", Wyldstyle memperkenalkan Emmet untuk bertemu Vitruvius. Dia menjelaskan bahwa dia dan wizard adalah Master Builders, orang berbakat mampu membangun apa saja yang mereka butuhkan tanpa instruksi manual. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa karena Bisnis 'ketidaksetujuan kreativitas anarkis tersebut, Pembangun Guru secara aktif diburu oleh Business, dipimpin oleh Bad Cop. Meski kecewa untuk menemukan bahwa Emmet menampilkan tidak ada sifat yang dimiliki oleh Master Builders, Wyldstyle dan Vitruvius yakin potensi ketika ia mengingat visi dewa humanoid yang disebut "the Man Upstairs", orang yang dikatakan pencipta semua " dunia ".

Bad Cop melacak Emmet, Wyldstyle, dan Vitruvius dan mengejar terjadi kemudian. Mereka diselamatkan oleh pacar Wyldstyle Batman dan perjalanan ke Cloud Cuckoo Land. Di sana mereka dibawa ke Cloud Cuckoo Land (rumah Putri Unikitty) dimana Master Builders tersisa, yang tidak terkesan dengan Emmet dan menolak untuk melawan Bisnis. Karena perangkat pelacakan tak ternoda di kaki Emmet itu, Bad Cop dan menyerang pasukannya, membanjiri, dan menangkap semua Pembangun Guru yang tersisa kecuali Emmet, Wyldstyle, Vitruvius, Batman, Unikitty, dan angkasawan bernama Benny, yang berhasil melarikan diri pada kapal selam. Ini tenggelam segera setelah dan mereka diselamatkan oleh seorang bajak laut bernama Logam Beard.

Pada kapal Logam Beard, Emmet percaya Master Builders 'kelemahan adalah bahwa kreativitas masing-masing mencegah mereka dari bekerja sama dan bahwa Bisnis tidak akan pernah mengharapkan mereka untuk' ikuti petunjuk '. Dia membuat rencana tim untuk menyusup markas Bisnis ', tapi gagal ketika ia dan timnya ditangkap dan dipenjarakan sementara Vitruvius dibunuh oleh Lord Bisnis ketika ia melempar satu sen padanya. Dengan kata-katanya sekarat, Vitruvius mengungkapkan ia membuat ramalan itu. Melempar Bisnis Piece of Resistance dari tepi alam semesta, menetapkan markasnya untuk diri sendiri, dan daun Master Builders dan Bad Cop mati. Hantu Vitruvius 'muncul dan menjelaskan kepada Emmet bahwa itu bukan nubuat, tapi keyakinan diri bahwa membuatnya Khusus. Terkait baterai mekanisme penghancuran diri itu, Emmet teman kencan dirinya dari tepi alam semesta untuk menyelamatkan teman-temannya, yang menghindari bahaya lebih lanjut dengan bantuan Bad Cop. Terinspirasi oleh pengorbanan Emmet itu, Wyldstyle demonstrasi rakyat Lego di seluruh alam semesta untuk menggunakan kreativitas apapun yang mereka miliki untuk membangun mesin dan senjata untuk melawan pasukan Bisnis ', dengan Pembangun Guru memimpin biaya.

Emmet menemukan dirinya di dunia nyata, di mana peristiwa cerita sedang dimainkan dalam imajinasi seorang anak laki-laki, Finn, pada ayahnya Lego set di ruang bawah tanah. Ayah-dinyatakan sebagai "the Man Upstairs" dan inspirasi Finn untuk Bisnis-menyesah anaknya untuk merusak set dengan menciptakan hodgepodges karakter yang berbeda dan playsets, dan hasil untuk lem permanen dirasakan ciptaan-Nya yang sempurna bersama-sama. Menyadari bahaya teman-temannya berada, Emmet menghendaki dirinya untuk bergerak dan keuntungan perhatian Finn. Finn kembali Emmet dan Piece of Resistance ke dunia Lego dan Emmet, sekarang memiliki keterampilan Master Builder, perkelahian perjalanan ke kapal Lord Bisnis '. Dalam dunia nyata, ayah Finn melihat kreasi anaknya lagi dan terkesan. Menyadari Finn berbasis jahat Lord Bisnis pada dirinya, sang ayah memiliki perubahan hati dan memungkinkan anaknya untuk bermain dengan Lego nya namun ia melihat cocok. Dalam dunia Lego, Emmet mengatakan bahwa dia juga Bisnis, adalah khusus, seperti semua orang. Tergerak oleh pidato Emmet itu, Bisnis topi yang Kragle dengan Piece of Resistance dan unglues korbannya dengan roh mineral. Emmet kemudian reuni dengan teman-temannya dan ia dan Wyldstyle memasuki hubungan dan Batman menerima mereka sedang bersama-sama mengklaim dia pantas dia lebih. Seperti Emmet merayakan dengan teman-temannya, alien Duplo makhluk balok bawah dan mengumumkan invasi mereka sebagai akibat dari ayah yang memungkinkan adik Finn untuk bermain dengan set Lego nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar