Rabu, 21 Mei 2014

Games : Transistor


Transistor adalah science fiction action role playing video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh supergiant Games, dan gelar pertama studio sejak rilis Bastion kritis diakui mereka. Permainan ini dirilis pada tanggal 20 Mei 2014 untuk Windows dan PlayStation 4, dengan platform lain mungkin di masa depan.

GAMEPLAY
Transistor menggunakan titik isometrik pandang. Pemain mengontrol karakter Red saat ia melakukan perjalanan melalui serangkaian lokasi, memerangi musuh di kedua real-time tempur dan modus perencanaan beku disebut sebagai "Turn ()". Menggunakan modus kedua mengalir tindakan bar Red, dan itu tidak tersedia sampai ini penuh sekali lagi. Setelah itu, kekuatan Red terbatas sampai putaran nya () mengisi lagi. Red mendapatkan pengalaman poin setelah setiap pertempuran, dan dapat mengumpulkan kekuatan baru (disebut Fungsi) dari korban jatuh dari Proses. Proses dapat dilengkapi sebagai salah satu dari empat teknik yang unik, atau sebagai tambahan pada yang lain, teknik dilengkapi. Sebagai contoh, Spark Process () dapat digunakan untuk menembakkan serangan luas, atau dilengkapi pada Proses lain untuk meningkatkan wilayahnya efek.

Ada lebih dari 30 medali di Transistor. Untuk versi PlayStation 4, berkedip DualShock 4 Lampu bar sinkron dengan pidato Transistor itu.

STORY
Red, seorang penyanyi terkenal di sebuah kota yang bernama Cloudbank, diserang oleh Proses, kekuatan robot diperintahkan oleh sebuah kelompok yang disebut Camerata. Selama bentrokan itu, dia diangkut sepanjang jalan di Cloudbank dan datang ke dalam kepemilikan Transistor misterius - senjata greatsword-seperti dia harus dibunuh dengan. Transistor ini dimakamkan ke dada seorang pria yang tidak disebutkan namanya sebagai-of-belum (yang tampaknya menjadi dekat dengan Red), sekarang merosot lebih dan mati; meskipun kesadaran dan suaranya tampaknya telah diserap ke dalam Transistor itu sendiri, bersama dengan suara Red. The Camerata terus melacak Merah dan Transistor turun dengan Process, ingin senjata untuk beberapa penyebab belum diketahui.

PLOT
Permainan terbuka dengan karakter pemain, Red, berlutut dengan tubuh seorang pria tak dikenal yang telah dibunuh dengan greatsword bersinar - Transistor tituler. Hal ini jelas bahwa pria tak dikenal, yang tampaknya akrab dengan Red, telah memiliki kesadarannya diserap oleh Transistor dengan cara yang tidak diketahui - orang yang tidak diketahui bertindak sebagai narator cerita, menawarkan nasihat dan dialog dengan bisu Merah, penyanyi yang suaranya , ia mengungkapkan, dicuri oleh sekelompok jahat dari tokoh-tokoh masyarakat tinggi dikenal sebagai Camerata. Seperti Red membuat jalan keluar dari distrik permainan dimulai di, dia datang ke dalam konflik dengan Proses, tentara kecerdasan robot yang tampaknya di bawah kendali Camerata.

Red membuat jalan ke mantan panggungnya, di distrik Goldwalk Cloudbank, di mana ia mengungkapkan bahwa Camerata berusaha untuk membunuhnya dengan Transistor, hanya untuk orang-orang yang tidak diketahui untuk melangkah di depan pukulan, membunuh dia tapi meninggalkan dia relatif tanpa cedera samping dari hilangnya suaranya. Pada tahap ini, Red bertemu Sybil Reisz, anggota Camerata yang telah berteman dengan dia sebelum upaya pembunuhan, dalam bentuk Proses seperti rusak. Setelah mengalahkan Sybil dan menyerap kesadarannya ke Transistor seperti berbagai lain 'diproses' individu sebelumnya dalam perjalanannya, Red menggunakan pengetahuan Sybil dari Camerata untuk menemukan pemimpin mereka - salah satu administrator dari Cloudbank, Grant Kendrell.

Seperti Red mendekati distrik Highrise, Proses menjadi lebih agresif dalam tindakan mereka, menyerang seluruh kota - ini mengarah ke Proses menjadi pengetahuan publik. Asher Kendrell, anggota lain dari Camerata, publik meminta maaf atas tindakan Camerata dan mengungkapkan keterlibatan mereka dalam invasi Proses, akan sejauh untuk menghubungi dan meminta maaf kepada Red untuk semua Camerata telah dilakukan padanya, pria misterius di Transistor tersebut, dan puluhan tokoh-tokoh berpengaruh lainnya yang diolah menjadi Transistor tersebut. Ini menjadi jelas bahwa Camerata tidak lagi mengendalikan Proses, dan bahwa situasi saat ini sangat berbeda dari visi mereka dimaksudkan. Setelah berjuang melewati banyak proses musuh, termasuk makhluk besar disebut sebagai 'Spine', yang kehadirannya sangat mempengaruhi pria di Transistor, Red mencapai tempat persembunyian dari Camerata di Bracket Towers hanya untuk menemukan bahwa Grant dan Asher telah melakukan bunuh diri.

Setelah menyelesaikan memburu anggota terakhir dari Camerata, Royce Bracket, dan kemudian melarikan diri kota, Merah dan temannya menemukan diri mereka bepergian kembali melalui bagian awal dari permainan yang telah 'diproses' menjadi dungu, faksimili putih nya bentuk aslinya. Setelah mencapai titik awal permainan, Royce mendekati Red melalui proxy robot dan menawarkan gencatan senjata agar mereka untuk bekerja sama untuk menghentikan Proses. Royce mengungkapkan bahwa Transistor adalah 'remote control' untuk memanipulasi perubahan lanskap dan lingkungan Cloudbank. Ini adalah bagian tengah dari peralatan yang digunakan oleh administrator kota, termasuk Hibah-an, untuk mengubah kota agar sesuai dengan keinginan rakyat. Setelah berjuang melalui distrik sepenuhnya Diproses dari Fairview, di mana proses telah berkembang bentuk humanoid dan hukum fisika hanya longgar diterapkan, Red tiba di Cradle, sistem bahwa kekuasaan Transistor untuk memanipulasi Proses - yang disarankan menjadi bagian integral dari sistem untuk mengatur ulang dan mengubah Cloudbank-dan menghentikan invasi. Setelah Red menempatkan Transistor di Cradle, dia dan Royce diserap ke dalamnya. Dalam dunia maya Transistor, kini dipersenjatai dengan Transistor sendiri, Royce menginformasikan Red bahwa hanya satu dari mereka dapat melarikan diri kembali ke Cloudbank dan memperbaiki kota - ia meminta maaf kepada Red untuk ini dan dua bentrokan.

Setelah mengalahkan Royce, meninggalkan dia terjebak di dalam Transistor-dunia, Red diangkut kembali ke Cloudbank, di mana ia mulai tugas membangun kembali daerah Cloudbank yang diproses. Setelah un-pengolahan tubuh pria misterius dan belajar ia tidak dapat dikembalikan dari dalam Transistor, namun, dia duduk di samping tubuhnya dan - meskipun protes dan pembelaan nya - impales dirinya dengan Transistor tersebut, bunuh diri. Dalam kredit adegan itu menunjukkan bahwa manusia, diturunkan menjadi kekasihnya, dan Red bertemu kembali dalam dunia maya dari Transistor, pertukaran tulus salam mengungkapkan bahwa suaranya juga telah dipulihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar