Selasa, 13 Mei 2014

Games : Outlast Whistlebower


Hidup lebih lama dr: Whistleblower (juga dikenal sebagai hidup lebih lama dr: Cerita DLC) adalah DLC survival horror video game (konten Unduhan) untuk bertahan lebih lama, dikembangkan dan diterbitkan oleh Red Barel Games. Ini adalah prequel hidup lebih lama dr, mengungkapkan alasan dari Gunung besar-besaran wabah Asylum. Hal ini juga menunjukkan akhir yang benar ke rumah sakit setelah Miles '(tersirat) kematian. Ini dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada 6 Mei 2014.

Mirip dengan pendahulunya, pertempuran adalah mustahil dan pemain harus baik menjalankan atau bersembunyi dari musuh-musuh mereka agar tetap hidup. Para pemain bisa bersembunyi di berbagai tempat untuk menghindari pengejar mereka, seperti loker di dekatnya, di bawah tempat tidur, di berbagai sudut atau hanya membaur dengan kegelapan. Menutup pintu akan menghambat musuh dan meremas melalui ruang-ruang kecil bisa kehilangan mereka. Peristiwa scripted tertentu akan memerlukan tindakan tertentu dari pemain.

Satu-satunya barang pemain memiliki akses ke adalah camcorder, yang secara otomatis diperoleh setelah karakter utama pecah dari sel tahanan nya. Camcorder adalah baterai dioperasikan dan dilengkapi dengan fungsi night vision yang digunakan untuk menavigasi melalui daerah gelap. Baterai dapat ditemukan di berbagai tempat, biasanya perangkat elektronik di dekatnya, seperti radio, Walkie-talkie, dll Sementara camcorder dan film, karakter akan menulis pemikirannya di buku catatan. Sepanjang permainan, pemain dapat mengambil berbagai dokumen, tersebar di seluruh rumah sakit jiwa, yang memberikan cerita latar belakang untuk beberapa karakter. Dokumen muncul sebagai folder biru dengan "RAHASIA" dicap di bagian depan. Selain pemulungan baterai dan menemukan dokumen, tugas-tugas tertentu akan membutuhkan pemain untuk mengambil kunci.

Waylon Park adalah seorang insinyur perangkat lunak yang bekerja di Gunung besar-besaran untuk Murkoff Corporation. Setelah beberapa pertemuan bekerja secara langsung dengan Morphogenik Mesin dan menyaksikan penyiksaan yang dialami Eddie Gluskin, ia memutuskan untuk mengirim email ke Miles Upshur melaporkan korupsi Gunung besar-besaran. Tak lama setelah mengirimnya, ia tertangkap oleh majikannya, Jeremy Blaire. Sebagai hukuman, Blaire telah Taman berkomitmen dan dipaksa untuk bertahan tes dari Morphogenik mesin. Namun, setelah Walrider istirahat bebas dan mulai menyebabkan kekacauan di Gunung besar-besaran, Taman berhasil melarikan diri pembatasan, mengambil camcorder dengan dia. Dia menjelajah fasilitas sebagai surviving penjaga dan personel mencoba untuk melarikan diri dari tahanan baru-dibebaskan, berusaha untuk menemukan radio bahwa ia dapat digunakan untuk menghubungi pihak berwenang. Selama waktu ini, ia secara konsisten menghindar yang berjenggot, tahanan kanibalistik bernama Frank Manera, yang memegang pisau gergaji mekanis dan mencoba untuk membunuhnya dengan berbagai cara, termasuk perangkap dia dalam tungku. Sama seperti Taman berhasil menemukan radio, Blaire muncul dan menghancurkan itu, bersikeras bahwa tidak ada yang dapat mengungkapkan rahasia Gunung besar-besaran. Dia meninggalkan Park untuk mati di tangan Chris Walker, hanya untuk Park untuk melarikan diri.

Taman akhirnya mengembara ke daerah terpencil dari Wanita Ward, di mana varian dengan nama Dennis, ditimbulkan dengan gangguan identitas disosiatif, menangkap dan menawarkan dirinya sebagai korban kepada seorang tahanan bernama Eddie Gluskin, yang dia sebut "The Groom". Meskipun awalnya sehingga dapat menghindari Gluskin, Taman jatuh ke sebuah poros lift dan mendapatkan sepotong puing bersarang di tulang kering kanannya, mengurangi dia pincang. Park akhirnya ditangkap, di mana ia menemukan bagaimana Gluskin berulang kali menyiksa dan memutilasi alat kelamin tahanan pria ', memperlakukan mereka seperti pengantin, sebelum brutal membunuh mereka. Dia mencoba untuk membunuh Taman dengan cara yang sama, tapi Park berhasil melarikan diri pada detik terakhir dengan bantuan tahanan lain yang menyerang Gluskin. Setelah Gluskin membunuh tahanan lain dan kembali ke Taman membunuh dengan menggantung dia di gimnasium penuh menggantung tubuh, Taman memasang cukup perlawanan sehingga Gluskin terjebak dalam beberapa tali sistem katrol, dan akhirnya tertusuk oleh balok kayu longgar .

Seperti siang hari akhirnya istirahat, Taman berlanjut sepanjang suaka, menemukan bahwa pasukan paramiliter Murkoff ini telah sudah tiba di lokasi dan membunuh setiap orang yang mereka lihat. Taman berhasil menghindari mereka karena mereka semua dibunuh oleh Walrider dan membuat ke atrium utama. Di sana ia menemukan Blaire terluka, tergeletak terhadap pintu depan dan memohon bantuan. Namun, seperti pendekatan Park, Blaire menusuk perut dengan pecahan kaca, menyatakan bahwa tidak ada yang bisa tahu yang sebenarnya. Tapi sebelum dia bisa memberikan pukulan finishing, ia diserang dan dibunuh oleh Walrider. Taman terhuyung keluar dari pintu depan terbuka dan melewati kendaraan militer, menuju Jeep merah menunggu di gerbang keamanan. Sebagai Park memasuki Jeep dan mulai itu, ia melihat sosok gelap, Miles Upshur yang Walrider-berkelanjutan tubuh rusak, perlahan-lahan keluar dari rumah sakit jiwa dengan kabut gelap yang mengelilinginya. Dia berhasil melarikan diri dan membanting melewati gerbang masuk seperti gambar keluar rumah sakit jiwa.

Dalam adegan epilog, Taman sepenuhnya pulih telah mendapat kontak dengan sebuah organisasi yang bocor untuk mengirimkan informasi rahasia tentang Murkoff ke. Park duduk di sebuah laptop dengan file video dari semua rekaman video itu dari rumah sakit jiwa, siap untuk di-upload ke internet. Seorang pria yang berhubungan dengan situs web bocor berdiri di depan mejanya memberitahu dia bahwa itu akan menjadi bukti yang lebih dari cukup untuk merusak Murkoff Corporation, tetapi memperingatkan Taman bahwa hal tersebut akan mengakibatkan Murkoff melakukan segala sesuatu yang bisa untuk menghukum dia kembali, termasuk mengancam keluarganya. Meskipun beberapa awalnya ragu-ragu, Taman akhirnya memutuskan untuk mengambil risiko dan upload video, sebagai kredit roll setelah ia menutup laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar