Jumat, 16 Mei 2014

Games : Dark Souls


Dark Souls (ダーク ソウル Daku Souru?) Adalah tindakan role-playing video game diatur dalam lingkungan dunia yang terbuka. Ini dikembangkan dan diterbitkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 oleh Dari Software di Jepang dan oleh Namco Bandai Games internasional. Sebuah penerus spiritual Dari Software Iblis Souls, Dark Souls mulai pembangunan di bawah judul kerja Proyek gelap. Permainan ini dirilis pada tahun 2011, di Jepang pada tanggal 22 September, di Amerika Utara pada tanggal 4 Oktober, di Australia pada tanggal 6 Oktober, dan di Eropa pada tanggal 7 Oktober. Pada tanggal 24 Agustus 2012, "Bersiaplah untuk Die" edisi Dark Souls adalah dirilis untuk PC, menampilkan konten tambahan yang sebelumnya tidak tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pengguna. Pada tanggal 23 Oktober 2012, konten tambahan dari versi PC dirilis sebagai konten download untuk konsol di bawah Artorias judul Abyss.

Dark Souls berlangsung di kerajaan fiksi Lordran. Pemain mengasumsikan peran karakter manusia terkutuk yang telah dipilih untuk melakukan ziarah dari Undead Asylum untuk menemukan nasib mayat hidup. Plot Dark Souls terutama diberitahu melalui deskripsi item dalam game dan dialog dengan karakter non-dimainkan (NPC). Pemain harus mengumpulkan informasi samar-samar apa yang mereka peroleh untuk memahami cerita, daripada memiliki itu ditata untuk mereka dengan permainan. Dark Souls mengumpulkan pengakuan karena kesulitan melelahkan dan tantangan tak kenal ampun. Dunia game penuh dengan senjata, armor dan barang-barang konsumsi yang berfungsi untuk membantu pemain sepanjang perjalanan mereka.

Dark Souls menerima pujian yang tinggi dari para kritikus karena kesulitan dan mitologi berakar. Pada April 2013, Dari Software mengumumkan Dark Souls telah menjual lebih dari 2,3 juta kopi. Versi PC adalah kedua permainan yang paling dimainkan untuk Windows Live gelar pada tahun 2012 berdasarkan pengguna unik. Dark Souls II diumumkan pada tanggal 7 Desember 2012, dan dirilis pada tanggal 11 Maret 2014.

Dark Souls adalah third-person action RPG . Mekanik inti dari permainan ini adalah bahwa ia menggunakan kematian untuk mengajar pemain bagaimana bereaksi di lingkungan yang bermusuhan. Dark Souls terjadi dalam lingkungan dunia yang terbuka besar dan terus menerus. Pemain dapat melakukan perjalanan ke dan dari daerah dan menjelajahi berbagai jalan, meskipun prasyarat tertentu harus dipenuhi untuk membuka daerah-daerah tertentu. Tersebar di seluruh dunia permainan adalah bos dan makhluk dari berbagai jenis yang harus dikalahkan. Dengan setiap musuh tewas, pemain akan menerima jumlah relatif "jiwa" yang bertindak sebagai mata uang dan pengalaman kedua titik.

Pusat untuk Dark Souls adalah api unggun. Api unggun yang tersebar di seluruh dunia dan berfungsi sebagai hub beristirahat dan menyimpan poin untuk pemain. Sementara beristirahat, pemain dapat naik level dan memperbaiki peralatan mereka, antara lain. Beristirahat di api unggun adalah restoratif dan semua tapi diperlukan untuk kemajuan dalam permainan. Namun, beristirahat di api unggun menyebabkan semua musuh dikalahkan sebelumnya dari daerah untuk datang kembali ke kehidupan, kecuali bos dan mini-bos.

Aspek penting lain dari Dark Souls adalah "kemanusiaan" sistem. Ada dua negara berada dalam permainan. Sementara di "manusia" bentuk, karakter akan muncul manusia dengan kulit yang sehat. Menjadi manusia membuka bagian online game, memungkinkan untuk pemanggilan sekutu dan invasi pemain lain, sementara juga menguntungkan pemain dengan peningkatan minor statistik karakter mereka. Namun, setiap kali seorang pemain mati dalam bentuk manusia, mereka akan memasuki bentuk "berongga", di mana mereka muncul mayat hidup. Dalam rangka untuk mempertahankan status mereka sebagai manusia, pemain harus mengkonsumsi "kemanusiaan" dan mengunjungi api unggun. Humaniora dapat diperoleh untuk mengalahkan musuh tertentu atau dengan mendapatkan harta.

Jika tidak ada manusia yang tersedia, pemain masih dapat kemajuan dalam bentuk berongga. Death baik hasil berupa hilangnya semua jiwa dilakukan dan kemanusiaan. Pemain selanjutnya akan bertelur di api unggun terbaru mereka dengan satu kesempatan untuk mengunjungi lokasi kematian mereka dan memulihkan semua jiwa yang hilang dan humaniora. Jika pemain mati sebelum ini selesai, barang-barang yang hilang secara permanen.

Karakter pemain pertempuran Artorias, salah satu bos ditambahkan ke permainan melalui konten download.
Meskipun menjadi manusia merupakan prasyarat bagi sebagian besar bermain online, masih ada fungsi tertentu yang terjadi tidak peduli apa negara karakter pemain dalam, asalkan permainan terhubung ke internet. Setiap kali permainan terhubung ke internet pemain dapat beralih "noda darah" untuk melihat kematian pemain lain di daerah. Hal ini dapat bermanfaat dalam belajar tentang perangkap atau musuh tersembunyi. Pemain juga dapat melihat nuansa pemain lain yang berada di daerah yang sama dan melihat apa yang mereka lakukan.

Komunikasi antara pemain sengaja terbatas. Jika pemain berada dalam "pesta chatting" di Xbox 360, game ini akan mengatur dirinya sendiri untuk modus offline. Di sisi lain, obrolan pribadi antara dua pemain pada suatu waktu diperbolehkan. Selain karakter gerakan, satu-satunya pemain lain memiliki komunikasi satu dengan yang lain datang dengan cara "Oranye Sabun Stones," yang memungkinkan pemain untuk menulis pesan terbatas yang dapat dibaca oleh orang lain di wilayah yang sama. Terkadang pesan-pesan ini akan sengaja menyesatkan, yang menambah kesulitan besar dari permainan. Beberapa daerah permainan telah ditunjuk resmi Player vs Player (PVP) hotspot oleh masyarakat. Di daerah ini, itu adalah umum untuk menemukan ratusan pemain baik menyerang atau menunggu untuk diserang, untuk terlibat dalam duel. Perhatikan bahwa dengan penutupan Games for Windows Live, fitur online untuk edisi PC jiwa gelap mungkin tidak lagi didukung, bersama dengan hilangnya menyimpan file.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar