Minggu, 18 Mei 2014

Games : Bound by Flame


Bound by Flame adalah fantasy-themed action role-playing game yang dirilis pada tanggal 9 Mei 2014. Bound by Flame menempatkan pemain dalam peran korban dari pengaruh setan, di mana itu diperlukan untuk memilih antara kekuatan jahat yang ditawarkan atau menolak mereka dalam mendukung pengembangan bakat heroik

PLOT
Seorang korban dari pengaruh setan akan harus memilih antara kekuatan jahat yang ditawarkan atau menolak mereka dalam mendukung pengembangan bakat heroik. Bahaya dan musuh akan menjadi lebih menakutkan dalam pertempuran di seluruh, meningkatkan godaan untuk memperoleh kekuatan lebih dengan memberikan bagian dari jiwa pahlawan untuk setan sementara perkembangan pengaruh setan akan tercermin oleh transformasi tubuh pahlawan. Permainan ini memiliki tiga ujung, tergantung pilihan yang dibuat pemain selama pertandingan. Di akhir musim itu tindakan pemain menentukan ending akan bermain keluar: akhir pengorbanan (melibatkan pemain menolak kekuasaan iblis dan bunuh diri), setan berakhir (pemain menjadi setan penuh sehingga menghancurkan dunia Vertiel) dan raja berakhir (pemain memusnahkan setan dan menjadi penguasa Vertiel).

GAMEPLAY
Bound by Flame memungkinkan para pemain menyesuaikan karakter mereka. Selama penciptaan pahlawan mereka, pemain akan dapat memilih jenis kelamin mereka dan bebas mengubah karakteristik wajah mereka. Hal ini tentu saja memiliki pengaruh pada penampilan iblis.

Melalui bab yang berbeda, Terikat oleh Flame akan menawarkan banyak quests sekitar petualangan primer. Tergantung pada pilihan yang dibuat oleh pemain dan pengaruh setan, beberapa bab akan menawarkan skenario yang berbeda dan pengalaman yang berbeda. Terikat oleh Flame juga mencakup sistem kerajinan, yang memungkinkan mereka untuk membuat dan memperbaiki peralatan, termasuk armor dan senjata mereka. Beberapa sahabat akan bergabung pemain selama pencarian, dan akan, tergantung pada tindakan pemain, mengembangkan persahabatan, percintaan atau persaingan. Juga, menggunakan kerajinan, Anda dapat menyesuaikan senjata dan baju besi dengan lebih mendalam daripada kebanyakan permainan lainnya. misalnya, Anda dapat mengubah pisau dan gagang pedang Anda secara terpisah, yang tidak hanya mengubah penampilan, tetapi juga akan mengubah atributnya misalnya, + 4 crit, + 3 kecepatan. Ketika melawan musuh, Anda dapat menggunakan tiga gaya bertarung yang berbeda: satu menggunakan lambat, berat, merusak serangan dengan senjata seperti kapak dan palu, dan kemampuan mendorong / kick untuk mengganggu musuh atau menghancurkan pertahanan mereka; lain menggunakan senjata kecil seperti belati untuk serangan cepat, dan memberi Anda kemampuan menghindar untuk menghindari serangan musuh. Gaya ketiga menggunakan serangan api kerusakan besar, dan dapat dikombinasikan dengan dua gaya bertarung lain untuk melakukan hal-hal seperti meningkatkan senjata dengan kerusakan akibat kebakaran. Masing-masing dari tiga gaya memiliki pohon keterampilan sendiri dengan kemampuan baik pasif maupun aktif. Selama pertempuran, Anda dapat menggunakan serangan lain selain dari mencolok dengan senjata, seperti panah, perangkap, dan kemampuan yang telah Anda peroleh dari pohon keterampilan.

DEVELOPMENT
Jehanne Rousseau, CEO dari Spider Studio, ketika ditanya tentang permainan dalam sebuah wawancara pada 15 Juni 2013 dia menyatakan bahwa "Bound by Flame adalah seperti Mars pada aspek game-play, tapi tentu saja alam semesta benar-benar berbeda" dan "Kami benar-benar mencoba untuk mendengarkan semua kritik yang kami punya dari para pemain, dari pers, dan kami mencoba untuk bekerja berbeda pada beberapa aspek yang sangat miskin di Mars. Sekarang kami memiliki lebih dari anggaran dan lebih banyak waktu untuk mengembangkan itu, jadi kami mencoba untuk memperbaiki semua hal yang kita bisa. "

Soundtrack permainan ini diciptakan oleh Olivier Derivière yang telah memenangkan penghargaan untuk karyanya dalam video game seperti Remember Me dan Assassin Creed 4. Dalam April 25, 2014 wawancara, Olivier Derivière menyatakan, "Saya benar-benar ingin menangkap rasa kesepian dan putus asa dengan musik jadi saya membuat soundscapes unik untuk mendukung lokasi yang berbeda dan atmosfer. " Derivière melanjutkan untuk berbicara tentang pahlawan yang dimiliki Vulcan dan bahwa ia "pikir akan sangat menarik untuk memiliki kontras antara mati dan hidup." Dalam wawancara yang sama, penyanyi IRE Zhekova yang meminjamkan suaranya untuk beberapa musik game trek katanya "menggunakan bahasa imajiner karena ia ingin mengeksplorasi suara manusia dan mengekspresikan emosi melampaui kata-kata."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar