Sabtu, 17 Mei 2014

Games : The Amazing Spider-man 2


The Amazing Spider-Man 2 adalah 2014 permainan Action-adventure didasarkan pada Marvel Comics superhero Spider-Man, dan 2014 Amazing Spider-Man 2 film dengan nama yang sama, dan merupakan sekuel The Amazing Spider-Man. Buku ini diterbitkan oleh Activision dan dikembangkan oleh Beenox, yang sebelumnya dikembangkan Ultimate Spider-Man, Spider-Man 3, Spider-Man: Teman atau lawan, Spider-Man: Shattered Dimensions, Spider-Man: Edge of Time, dan The Amazing Spider -Man. Sebuah versi Gameloft dirilis pada 17 April untuk perangkat iOS dan Android.

Album ini dirilis pada tanggal 29 April di Amerika Utara dan 2 Mei di Eropa untuk Microsoft Windows, Nintendo 3DS, PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, dan Xbox 360. Xbox Salah satu versi awalnya dilaporkan sebagai tertunda, namun dibebaskan bersama yang lain platform digital sedangkan pelepasan salinan fisik tertunda 2 minggu.

Permainan dimulai dengan adegan kilas balik Amazing Film Spider-Man pertama kali menginjakkan dua tahun sebelumnya, dengan Peter Parker berjalan keluar dari toko. Petugas toko bergegas oleh, mengatakan Peter ia telah dirampok, dan meminta bantuan mengejar penjahat. Peter mengabaikan dia menyatakan "Tidak masalah saya." dan berjalan pergi untuk mengambil kereta bawah tanah untuk pulang. Sementara itu, Paman Ben mencoba untuk mencari Petrus di jalan-jalan kota dan berjalan ke pencuri dari toko dan mencoba untuk menghentikannya, tetapi akhirnya ditembak dan mati. Peter mendengar suara tembakan dan berjalan ke lokasi dan menemukan nya Paman Ben mati. Peter menyadari bahwa dia harus berhenti pencuri kesempatan pertama dia dan terus menangis. Suatu saat cerita, Peter menceritakan pemikirannya tentang Paman Ben dan berkata "Paman Ben adalah batu saya di mana saya tidak bisa mengandalkan apa pun. Malam orang tua saya menghilang. Dimana gigitan laba-laba hasil rekayasa genetika mengubah saya menjadi sesuatu yang ... baru. Tapi sekarang Paman Ben sudah pergi. Untuk ingatannya ... untuk Bibi May ... untuk menebus tidak menghentikan pembunuh ketika aku harus ... Aku harus menjadi seorang pria. Spider-Man. Dan saya sudah melakukan beberapa baik, menyingkirkan banyak orang jahat. Tapi saya belum menemukan orang yang membunuh Paman Ben. Hanya satu ruang kosong dalam kehidupan penuh dengan mereka. "

Dua tahun kemudian, Spider-Man masih mencari pembunuh Paman Ben. Sementara menyelidiki sekelompok preman jalanan untuk memimpin, penutup ditiup oleh kendala jatuh disebabkan oleh Felicia Hardy (yang telah lolos dari Beloit). Setelah menundukkan preman jalanan, ia mempertanyakan mereka tentang si pembunuh. Salah satu preman jalanan mengatakan kepadanya bahwa pria itu bekerja untuk Herman Schultz, seorang penyelundup senjata ilegal. Spider-Man tiba di lokasi Schultz, di mana preman yang berjuang dengan penjahat Rusia atas senjata. Spider-Man menghentikan pertarungan geng dan menundukkan Schultz, yang mengidentifikasi pembunuh Paman Ben sebagai Dennis Carradine dan bahwa ia memperoleh senjata untuk klien. Dia kemudian menggunakan flashbang untuk melarikan diri. Ketika mencoba untuk melacak Carradine, Spider-Man berhenti beberapa pencuri mobil dan menyelamatkan temannya Stan Lee dari gedung yang terbakar. Peter kemudian kepala ke toko komik untuk memeriksa Stan di mana ia meminta maaf atas apa yang terjadi ke apartemennya. Spider-Man akhirnya menemukan Carradine dan preman berbicara satu sama lain. sayangnya, Carradine melihat ini Spidey dan memutuskan untuk melarikan diri dengan preman dengan merampok mobil dan mengambil sandera sopir. Spider-Man mengejar mobil Carradine dan menyelamatkan perempuan itu dari dia dan terus mengikuti mobil. Mobil mendapat sedikit jauh tapi Spider-Man akhirnya menangkap. Pada saat ia sampai di sana, ia menemukan mobil terbakar tetapi dengan tidak ada orang di dalamnya. Peter berpikir Carradine dan preman nya melarikan diri ke sebuah gang, di mana ia mendengar jeritan dan berjalan ke arah itu, di mana ia menemukan Carradine dan preman dibunuh dan dikubur di bawah tumpukan kantong sampah, dan menemukan grafiti di dinding bertuliskan "CK" dalam darah . Berdasarkan inisial, polisi menyebut CK sebagai "The Carnage Killer".

Peter kemudian kembali ke rumah setelah apa yang ia lihat, dan bertanya-tanya apakah ia harus senang atau sedih Carradine hilang. Bibi May mengatakan kepada Petrus bahwa Daily Bugle wartawan Berita Whitney Chang sais bahwa Dennis Carradine dibunuh dan bahwa Mob Rusia dan pemimpinnya Herman Shultz telah dipecah menjadi menara Oscorp dan bahwa misinya adalah untuk mencuri teknologi Oscorp untuk melindungi diri dari "Carnage Killer ". Spider-Man menghentikan Mob dan menyimpan semua ilmuwan Oscorp, termasuk Max Dillion. Kemudian, Spider-Man menemukan Shultz yang telah mencuri blaster seismik dan sekarang menyebut dirinya "Shocker". Spider-Man mengalahkan Shocker tetapi memutuskan untuk menjaga blaster seismik untuk meng-upgrade anyaman nya. Setelah kejadian itu, CEO Oscorp Harry Osborn, dan Wilson Fisk mengumumkan bahwa perusahaan mereka bekerja sama untuk mendanai Crime Task Force Enhanced, kepolisian diprivatisasi dimaksudkan untuk berisi penjahat dan Spider-Man. Ketika Wilson Fisk menawarkan untuk mengambil Oscorp off dari tangan Harry, Harry menampik dirinya. Wilson Fisk komentar bahwa dia akan menunggu sampai Harry meninggal dari penyakit yang membunuh ayahnya Norman Osborn. Sementara Spider-Man sedang mencoba untuk menghentikan pertarungan antara preman jalanan dan Mafia Rusia di Central Park, ia menemukan catatan pada preman jalanan terikat dari seseorang yang disebut "Kraven Hunter" menawarkan dia membantu. Setelah berhenti baku tembak, Spider-Man bertemu Kraven yang menawarkan untuk melatih Spider-Man, menyuruhnya bertemu di loteng. Spider-Man mempertimbangkan pro dan kontra dari situasi dan mengunjungi loteng sebagai Peter, bertindak seolah-olah dia sedang mewawancarai Kraven untuk Daily Bugle. Kraven mengungkapkan bahwa ia datang ke New York untuk memburu lintas-spesies Oscorp itu. Setelah membunuh mereka semua, ia memilih untuk tinggal di kota dan menangkap penjahat.

Di rumah, Peter menerima telepon dari Felicia (yang sekarang berjalan dengan nama Black Cat), yang mencuri telepon Whitney Chang. Dia menyatakan bahwa tingkat kejahatan yang terjadi dan bahwa Spider-Man dalam bahaya. Spider-Man memutuskan untuk bertemu Kraven, yang ingin membuat Spider-Man pemburu karena dia tidak memiliki anak sendiri. Dia menawarkan untuk bekerja sama dengan Spider-Man untuk menemukan "Carnage Pembunuh" dan menunjukkan kepadanya bagaimana menangkap penjahat besar. Trailing rendah preman Rusia menjadi tempat persembunyian bawah tanah, Spider-Man menemukan peta yang berisi lokasi dari mana koperasi Mob Rusia dibunuh oleh "Carnage Pembunuh" dan poster untuk penggalangan dana anti-kejahatan yang diselenggarakan oleh Wilson Fisk. Menyadari bahwa Mob Rusia berencana untuk membunuh Fisk sana, kepala Spider-Man ke lokasi tetapi menyadari dia tidak bisa masuk tanpa undangan dan kemudian menemukan dia bisa masuk dengan reporter dan memutuskan untuk Whitney Chang untuk mendukung dia.

Sesampainya di pengumpulan dana, Peter bertemu dengan teman lamanya Harry Osborn (yang belum melihat dia selama 10 tahun). Kemudian, Peter berubah menjadi Spider-Man dan diam-diam menundukkan Mafia Rusia. Dia kemudian berubah kembali ke Peter dan pertemuan Felicia di bar. Sebagai Fisk tiba di pengumpulan dana, Petrus berbicara dengan dia untuk mendapatkan info tentang pandangannya tentang Spider-Man, "Carnage Pembunuh", dan kegiatan Mob Rusia. Setelah keluar teater, Peter Parker berubah menjadi Spider-Man dan menemukan tempat persembunyian Mob Rusia dan menghancurkan senjata berteknologi tinggi mereka. Spider-Man mendengar bahwa Mafia Rusia telah menangkap "Carnage Pembunuh" dan menemukan cara untuk hanggar di mana ia ditahan. Spider-Man bekerja untuk menyelamatkan seorang sandera yang Mob Rusia mengira untuk menjadi "Carnage Killer." Setelah menyimpan sandera, Spider-Man berhasil mendapatkan gambaran nyata "Carnage Pembunuh" tersebut. Keesokan harinya, dengan menggunakan deskripsi dan peta, Spider-Man dan Kraven berhasil melacaknya. Mereka menemukan dia mengancam pengemudi drive-by shooting dan Spider-Man akhirnya menyimpan driver dan pembunuh mengungkapkan dirinya sebagai Cletus Kasady. Spider-Man dan Kasady berjuang sampai Kasady dikalahkan. Kraven mengungkapkan dia sedang mencoba untuk melepaskan naluri pembunuh di Spider-Man, mengharapkan dia untuk membunuh Kasady. Ketika Spider-Man menolak, Kraven meninggalkan kecewa. Kasady tertangkap oleh polisi dan dibawa ke Ravencroft di mana ia bertemu asisten Harry Osborn Donald Menken.

Menyusul kekalahan Mob Rusia dan geng Schultz, seseorang disebut "Kingpin" mulai mengisi kekosongan kekuasaan. Spider-Man mendengar dari istirahat-in di Museum Kane, seharusnya dilakukan oleh dia, dan kepala di sana, mencatat penjahat yang sebenarnya. Black Cat kemudian muncul, olahraga super-speed, dan perkelahian Spider-Man. Setelah dikalahkan oleh Spider-Man, Black Cat menyatakan bahwa ia dipindahkan ke Ravencroft sampai dia dibebaskan oleh Kingpin yang memiliki dokter melakukan eksperimen lintas-spesies dalam pertukaran untuk layanan nya. Menyangkal bantuan Spider-Man untuk mendapatkan dia ke Perlindungan Saksi, Black Cat lolos. Keesokan harinya, Peter membuat perjalanan ke apartemen Harry dalam rangka untuk menerima informasi tentang Wilson Fisk, yang ia percaya untuk menjadi Kingpin. Peter dan Harry mengetahui bahwa Fisk menggunakan uang Oscorp untuk membayar Kraven. Harry juga mengatakan kepada Petrus bahwa dia sedang sekarat dan meminta dia untuk membantu Spider-Man, percaya darahnya dapat membantu dia dengan obat. Peter mengunjungi Harry sebagai Spider-Man dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa memberinya darahnya untuk menghindari insiden lain seperti kejadian Lizard dan perlu waktu untuk penelitian darahnya, yang marah Harry. Setelah diskusi, Spider-Man membuat perjalanan ke loteng Kraven untuk menghadapinya. Sementara di sana, ia menemukan sebuah ruangan rahasia di mana ia menemukan bahwa Kraven ingin berburu dia sebelum ditenangkan oleh Kraven. Kraven mengambil Spider-Man ke Central Park dan menyatakan bahwa ia melatihnya untuk membuat Spider-Man lawan yang layak. Spider-Man mengalahkan Kraven dan membujuk informasi dari dia tentang cara untuk mendapatkan ke Kingpin.

Sesampainya di Fisk Tower, Spider-Man infiltrat salah satu truk dan naik ke tempat persembunyian Kingpin itu. Spider-Man kemudian mulai melawan tentara Crime Task Force Enhanced dan preman jalanan sebelum memasuki tempat persembunyian dan menghadapi Kingpin. Spider-Man mengalahkan Kingpin dan mulai hacker komputer untuk bukti yang memberatkan. Namun, Max Dillon, yang menyebut dirinya Electro, mulai menyebabkan kerusakan di Manhattan, memaksa Spider-Man untuk meninggalkan. Kingpin menyatakan bahwa bukti bahwa Spider-Man berencana untuk menemukan akan pergi pada saat ia kembali. Spider-Man tiba di Manhattan untuk menghadapi Electro, yang mengatakan kepadanya bahwa ia bereksperimen di Ravencroft. Dia menyalahkan Spider-Man karena tidak menyelamatkan dia dan membiarkan mereka menyakitinya karena mereka "mitra". Spider-Man mencoba menenangkan Electro turun, tapi Electro kemudian masuk ke marah dan menyerang Spider-Man yang mengarah ke perkelahian di New York. Spider-Man akhirnya mengalahkan Electro.

Sementara itu, Harry Osborn menemukan dan menyuntikkan dirinya dengan Richard Parker racun laba-laba dan mulai menyebabkan kerusakan di gedung Oscorp mendorong Spider-Man untuk menyelidiki. Spider-Man bertemu dengan Harry sekarang gila dan aneh yang Dubs dirinya "Green Goblin". Spider-Man sayangnya mengalahkan mantan sahabatnya.

Setelah itu, laporan mulai datang dari polisi bahwa Ravencroft Institute sedang diserang karena kerusuhan. Spider-Man kepala untuk menyelidiki, dan ini diungkapkan oleh Donald Menken yang Ravencroft bereksperimen pada Cletus Kasady dengan cairan merah kode-bernama Venom simbiosis (yang dimaksudkan untuk menyembuhkan penyakit Norman Osborn). Spider-Man menyelamatkan semua staf terjebak dalam kerusuhan, dan kepala atas untuk menemukan Cletus, yang telah bermetamorfosis narapidana dengan symbiote. Dua laga dan Cletus kewalahan oleh symbiote dan Dubs dirinya Carnage. Kedua terus berjuang dan pertempuran berakhir ketika Carnage dibakar, hanya menyisakan Cletus di tanah.

Beberapa waktu kemudian, Peter mengunjungi Stan lagi untuk berbicara tentang Paman Ben. Stan mendorong Petrus untuk menjadi orang yang Paman Ben ingin dia tumbuh menjadi.

Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Kingpin adalah di telepon dengan Walikota Manhattan tentang insiden Harry Osborn / Green Goblin dan menyatakan bahwa ia akan terus untuk membiayai Crime Task Force Enhanced setelah insiden dengan Harry Osborn. Setelah panggilan, Kingpin berbicara kepada Chameleon, yang telah menyamar sebagai Donald Menken. Ketika Chameleon bertanya apa rencana mereka selanjutnya adalah, Kingpin menyatakan bahwa "pekerjaan yang sebenarnya dimulai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar