Kamis, 10 April 2014

About : Adobe After Effects


Adobe After Effects adalah grafis digital gerak, efek visual dan compositing aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe Systems yang digunakan dalam proses pasca produksi pembuatan film dan produksi televisi. After Effects juga dapat digunakan sebagai dasar non-linear editor dan sebuah media transcoder.

Adobe After Effects terutama digunakan untuk membuat gerakan grafis dan efek visual . After Effects memungkinkan pengguna untuk menghidupkan , mengubah dan media komposit dalam 2D ​​dan 3D ruang dengan berbagai built- in tools dan pihak ketiga plug-in , serta perhatian individu untuk variabel seperti paralaks dan user- adjustable sudut pengamatan .

Plug-ins

After Effects memiliki plug-in dukungan yang luas; berbagai pihak ketiga plug-in yang tersedia. Berbagai plug-in gaya ada, seperti sistem partikel untuk efek realistis untuk hujan, salju, kebakaran, dll

Dengan atau tanpa pihak ketiga plug-in, After Effects dapat membuat efek 3D. Beberapa dari 3D plug-in menggunakan lapisan dasar 2D dari After Effects.

Selain efek 3D, ada plug-in untuk membuat tampilan video seperti film yang atau kartun; simulasi kebakaran, asap, atau air; sistem partikel; gerak lambat; membuat grafik animasi, grafik, dan visualisasi data lainnya; menghitung gerakan 3D kamera dalam satu tembakan 2D video; menghilangkan flicker, noise, atau tali-temali baris; menerjemahkan garis waktu dari FCP atau Avid; menambahkan high-end koreksi warna; dan perbaikan alur kerja lainnya dan efek visual.

Comparable products

Pesaing After Effects termasuk The Foundry Nuke; Autodesk Pembakaran, Toxik, dan asap; Gerak Apple; Eyeon Fusion; Boris RED; Produk HitFilm FXHome itu. Meskipun tidak didedikasikan untuk compositing, Blender perangkat lunak open source berisi fitur compositing berbasis simpul yang terbatas mampu keying dasar dan efek kabur, antara lain.

After Effects dan beberapa sistem editing non - linear ( NLEs ) adalah lapisan berorientasi , yang berarti bahwa setiap individu objek media ( klip video , klip audio, gambar diam , dll ) menempati lagu sendiri . Sebaliknya , NLEs lain menggunakan sistem di mana individu objek media dapat menempati jalur yang sama selama mereka tidak tumpang tindih pada waktunya . Sistem track berorientasi ini lebih cocok untuk mengedit potongan yang lebih pendek dan membuat file proyek jauh lebih ringkas , sedangkan sistem Editing Linear mungkin pilihan yang lebih baik untuk mengedit sepotong lagi seperti sebuah film panjang fitur . Sistem lapisan berorientasi bahwa After Effects mengadopsi cocok untuk efek luas dan keyframing pekerjaan . Meskipun compositing lain paket - terutama yang mempekerjakan pohon atau simpul alur kerja , seperti Nuke lebih cocok untuk mengatur volume besar benda-benda dalam komposit , After Effects mampu agak counter kekacauan dengan selektif menyembunyikan lapisan ( menggunakan switch Shy ) atau dengan mengelompokkan mereka ke dalam pra - komposisi.

Antarmuka utama terdiri dari beberapa panel ( jendela di versi sebelum After Effects 7,0 ) . Tiga dari panel paling sering digunakan adalah panel Project , panel Komposisi, dan panel Timeline . Panel Proyek bertindak sebagai bin untuk mengimpor stills , video, dan rekaman audio. Footage item di panel Proyek digunakan dalam panel Timeline , di mana lapisan ketertiban dan waktu dapat disesuaikan . Item terlihat pada penanda waktu saat ini ditampilkan di panel Komposisi .

After Effects saham banyak fitur dengan program Adobe lainnya , seperti membuat lingkaran, kotak dan bentuk bentuk bebas yang didefinisikan oleh kurva bezier . Seperti Photoshop dan Illustrator , After Effects dapat mengimpor dan memanipulasi banyak format gambar , dan filter dan penyesuaian dapat ditambahkan .

After Effects terintegrasi dengan software Adobe lainnya seperti Illustrator , Photoshop , Premiere Pro , Encore , Flash , dan program 3D pihak ketiga seperti Cinema 4D dan Autodesk 3ds Max .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar