Rabu, 09 April 2014

About : Electric Image Animation System


Electric Image Animation System (EIAS) adalah paket komputer grafis 3D yang diterbitkan oleh EIAS3D. Saat ini berjalan pada OS X dan Windows platform.

History

Electric Image, Inc. awalnya sebuah perusahaan produksi efek visual . Mereka mengembangkan sendiri in- house animasi 3D dan paket render untuk Macintosh dimulai pada akhir 1980-an , menyebutnya ElectricImage Animation System. ( Untuk menghindari kebingungan dengan produk saat ini dengan nama yang sama , kami akan merujuk ke inkarnasi awal ini produk hanya sebagai ElectricImage . )

Ketika perusahaan kemudian memutuskan untuk menawarkan perangkat lunak mereka untuk dijual kepada orang lain , dengan cepat memperoleh basis pelanggan yang dipuji para pengembang untuk mesin rendering yang sangat cepat perangkat lunak dan kualitas gambar yang tinggi . Karena mampu output film kualitas pada perangkat keras komoditas , ElectricImage populer di film dan televisi industri sepanjang dekade . Itu digunakan oleh " Rebel Unit " di Industrial Light and Magic cukup luas dan telah digunakan oleh berbagai permainan companies.Bad Mojo , Bad Day di Midway Namun, hanya efek high end ini perusahaan bisa membelinya : Electric Image awalnya dijual seharga US $ 7500.

EIAS telah digunakan dalam berbagai film dan televisi produksi seperti Piranha 3D, Alien Trespass, Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, Daddy Day Care, K-19: The Widowmaker, Gangs of New York, Austin Powers: Goldmember, Men In Black II, The Bourne Identity, Behind Enemy Lines, Time Machine, Ticker, JAG - Pilot Episode, Spawn, Star Trek: First Contact, Star Trek: Insurrection, Galaxy Quest, Mission to Mars, Austin Powers: The Spy Who Shagged Me, Star Wars Episode 1: The Phantom Menace, Titan A.E., U-571, Dinosaur, Terminator 2: Judgement Day, Terminator 2: Judgement Day - DVD Intro, Jungle Book 2, American President, Sleepers, Star Wars Special Edition, Empire Strikes Back Special Edition, Return of Jedi Special Edition, Bicentennial Man, Vertical Limit, Elf, Blade Trinity, and Lost In Space. TV Shows: Revolution, Breaking Bad, Alcatraz, Pan AM, The whole Truth, Lost, Flash Forward, Fringe, Surface, Weeds, Pushing Daisies, The X-Files, Alias, Smallville, Star Trek:Next Generation, Babylon 5, Young Indiana Jones, Star Trek Voayager, Mists of Avalon, Star Trek Enterprise...'.

Components


Electric Image Animation System bukanlah sebuah program tunggal, melainkan suite beberapa program yang dirancang untuk bekerja sama . Setiap program utama menangani bagian tertentu dari alur kerja produksi :

Animator

Animator adalah program animasi EIAS . Hal ini dapat langsung mengimpor model 3D dalam Lightwave , 3D Studio , AutoCAD , Maya , dan Electric Image FACT formats . Selain menghidupkan model , Animator memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan rendering. Ini efisien mendukung animasi dari proyek yang sangat geometris kompleks .

Camera
Kamera adalah program render EIAS , dikenal karena kecepatan dan kualitas gambar yang tinggi . Pada versi 9.0 , mendukung ray tracing , Phong shading , scanline rendering, spasial anti - aliasing , motion blur , caustic , radiosity , Photon mapping , Irradiance Cache , Screen Cache dan global illumination. Output kamera ke beberapa format file , seperti Quicktime dan Format gambar EI sendiri . Yang terakhir ini langsung didukung oleh Adobe After Effects CC dan Adobe Photoshop CC. 

Renderama
Renderama dan Renderama Slave menyusun sistem render jaringan terdistribusi EIAS . Hal ini memungkinkan untuk rendering dari proyek yang akan didistribusikan melalui komputer jaringan (yaitu , untuk pembentukan render farm ) . Ini mendukung kedua komputer tunggal dan multiprosesor , mengambil keuntungan dari semua prosesor yang tersedia untuk mendistribusikan beban kerja . Hal ini juga mendukung render di seluruh platform ( misalnya , Windows 7 / 8-64 bit dan Mac OS X 10.6.8 atau sebelumnya ) .

Modeler
Modeler menyimpan file di Electric Image's "FACT" file format untuk mengimpor ke Animator . Mendukung model ACIS , " ÜberNurbs " (EIAS' subdivision surfaces modeling technology) , LAWS ( berdasarkan rumus parametrik ) serta operasi Boolean dan alat-alat pemodelan modern lainnya .

Modeler lalu dikirimkan dalam Electric Image Universe 5.0 . Akibatnya , pengguna EIAS 5.5 dan yang lebih baru menggunakan modeler pihak ketiga sebagai gantinya. Pada tulisan ini , listrik Gambar merekomendasikan Nevercenter Silo untuk tujuan ini . Form • Z dari auto • des •  sys juga populer digunakan sebagai pendamping untuk EIAS .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar