Kamis, 05 Juni 2014

Games : Tropico 5


Tropico 5 adalah permainan video yang dikembangkan oleh Haemimont Games dan tersedia sebagai 23 Mei 2014. Ini adalah simulasi video game konstruksi dan manajemen, yang berfokus di sekitar kota simulasi bangunan.

Untuk pertama kalinya dalam seri game ini akan menampilkan multiplayer kooperatif atau kompetitif, hingga empat pemain per setiap pulau yang diberikan. Para pemain akan dapat membangun kota-kota di pulau yang sama, yang memungkinkan pilihan bekerja dengan satu sama lain, atau melawan.

perdagangan, penelitian, renovasi dan eksplorasi fitur telah dirombak.

PLOT
Tropico 5 memungkinkan pemain untuk mengelola negara mereka dari yayasan historisnya di era kolonial, melalui Perang Dunia II, hingga perang dingin dan sekarang. Dua negara adidaya utama berubah dalam setiap era, dari Axis dan Sekutu Faksi ke Amerika Serikat dan Uni Soviet dan perjuangan lima cara antara Amerika Serikat, Rusia, Timur Tengah, China dan Uni Eropa setelah berakhirnya perang dingin. Sebagai seorang pemimpin, Anda dapat memutuskan kemerdekaan negara Anda dan menulis konstitusi penuh, menciptakan aturan yang menyenangkan Anda.

GAMEPLAY
berikut adalah beberapa penambahan Tropico 5 dari iterasi sebelumnya dari seri. Tropico 5 juga akan memiliki, "semua karya seni baru yang dirancang dari awal." Adapun fitur gameplay, ini meliputi:

Eras - Anda akan dapat maju melalui 4 era yang berbeda - dari abad 19 sampai 21. Berbagai tantangan dan peristiwa akan terjadi sebagai kemajuan waktu.

Dinasti - 'El Presidente' sekarang akan memiliki keluarga hadir di pulau, yang dapat ditunjuk untuk posisi kepemimpinan kunci termasuk pria dengan judul 'El Presidente' setelah kematiannya, sambil mendapatkan keterampilan dan pengalaman.

Penelitian dan renovasi - Bangunan baru dan teknologi dapat ditemukan sebagai waktu muka dengan menggunakan penelitian. Bangunan-bangunan tua dapat direnovasi menjadi lebih varian modern.

Sistem perdagangan baru - Anda dapat membuat armada perdagangan global dan menggunakannya untuk impor / ekspor barang ke pulau-pulau tetangga dan negara.

Kabut suku perang dan asli - Jelajahi pulau untuk menemukan deposit mineral baru atau suku asli bermusuhan.

Bangunan baru - Lebih dari 100 bangunan yang unik dari masing-masing 4 era individu.

Multiplayer - Hingga 4 pemain dapat bekerja sama - atau terhadap satu sama lain - pada setiap peta pulau tertentu. Mereka dapat berbagi sumber daya atau warga negara, atau menyatakan perang terhadap satu sama lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar