Rabu, 04 Juni 2014

Games : Killer Is Dead


Killer Is Dead adalah action video game 2013 yang dikembangkan oleh Grasshopper Manufacture dan Kadokawa Shoten diterbitkan oleh di Jepang, Xseed Game di Amerika Utara dan Deep Perak di Eropa.

PLOT
Killer Is Dead, termasuk teknologi seperti pariwisata lunar dan perangkat tambahan cybernetic. Karakter utama adalah seorang eksekutor bernama Mondo Zappa (disuarakan oleh Ryotaro Okiayu dalam versi Jepang dan Patrick Seitz dalam versi Barat) yang menerima pekerjaan dari Bryan Eksekusi Firm. Perusahaan ini, dijalankan oleh cyborg bernama Bryan Roses, tugas Mondo dengan membunuh penjahat berbahaya dan pembunuh dari seluruh dunia. Mondo wields pedang dengan tangan kanannya namun tangan kiri cybernetic nya dapat dikonversi menjadi berbagai senjata, termasuk senjata, latihan, dan benda-benda lainnya. Meskipun Mondo berkeliling dunia sebagai bagian dari permainan, Suda menyebutnya "kisah pribadi" dari "seorang pria yang tidak menunjukkan dirinya banyak di dunia publik tapi masih cacing jalan ke masyarakat dan tanpa ampun menghilangkan kejahatan tersebar di dalamnya" . "Cinta dan eksekusi" dan "seberapa jauh Anda dapat melindungi seseorang" juga tema sentral dari cerita.

Permainan dimulai setelah mantan algojo gila bernama Tokio yang telah menculik seorang gadis dan sedang diburu oleh seorang pria katana-menghunus yang tampak seperti Mondo. Tokio menyebutnya "kegelapan" tepat sebelum dia dibunuh. Kemudian berkedip dua tahun ke depan untuk hari modern di mana Mondo diterima ke lembaga eksekusi Bryan menyusul pembunuhan mantan algojo di tempatnya, yang juga telah diambil alih oleh kekuatan gelap dan dianggap tidak layak untuk pekerjaannya. Orang ini, Damon, memperingatkan Mondo tentang bahaya pekerjaan dan bahwa ia juga bisa jatuh ke sisi gelap.

Mondo kemudian membunuh banyak aneh, makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Wires, akhirnya membunuh seorang wanita bernama Alice yang berubah menjadi crustacea seperti rakasa aneh setelah perjalanannya ke Bulan. Dia menyalahkan seorang pria aneh bernama David untuk menyebabkan dia menjadi rakasa. Selanjutnya, mereka dikunjungi oleh seorang wanita bernama Moon River, yang meminta mereka untuk membunuh Daud. Mondo setuju dan perjalanan ke bulan istana Daud di sisi gelap bulan, meskipun ia tidak mampu membunuh mewah dan eksentrik David meskipun pertempuran bernada.

Sementara kekuatan gelap yang aneh dari bulan mulai memalingkan manusia dan bahkan benda mati menjadi monster, Mondo belajar bahwa Moon River pernah menjadi penguasa Bulan, sampai ia digulingkan oleh David. David telah menguasai bulan itu Dark Matter dan menggunakannya untuk mengambil alih dunia, menciptakan Wires sebagai antek-anteknya. Sementara itu, Mondo menunjukkan rasa sakit dari lengan palsunya setiap kali ia membunuh rakasa.

Akhirnya, Dolly, seorang paranormal yang melayani David, mencoba untuk memasuki pikiran Mondo asisten Mika untuk membunuhnya. Mondo menggunakan obat tidur untuk melawan dia, tapi dalam proses turut membawa semua kenangan. Dia menyadari bahwa David adalah saudaranya dan ia kehilangan lengannya karena upaya David untuk membunuhnya. David juga mantan pembunuh yang bekerja untuk Bryan, dan setelah menyelamatkan Mika, gadis yang diculik dalam misi pertama, ia dicuci otak dan digunakan dia untuk memata-matai Mondo sebelum pergi nakal. Bryan memberikan Mondo lengan palsunya agar dia untuk melawan David, meskipun kemampuan untuk menyerap Dark Matter berarti bahwa Mondo rentan untuk menjadi jahat sendiri. Dia memutuskan untuk kepala ke Bulan lagi untuk menyelesaikan skor dan berhenti mengamuk jahat Daud.

Mondo perkelahian David di istananya lagi, tetapi selama pertempuran keduanya diubah oleh Dark Matter menjadi Wires super-powered, setelah itu mereka bertarung secara setara dalam pakaian pembunuh mereka. Pada akhirnya, Mondo mampu mengalahkan David dan menghentikan dia dari memanfaatkan kekuatan penuh dari Dark Matter. Namun, Mondo sendiri kemudian dimiliki oleh kegelapan dan membangun kembali istana Daud. Moon River meminta agar dia dibunuh juga, sangat mengejutkan dari Bryan Eksekusi Firm. Akhir permainan ini adalah terbuka, tetapi menunjukkan bahwa Mondo telah berubah jahat di tempat Daud.

Nama Mondo dan David cenderung didasarkan dari legenda Daud dan Goliath. Mondo, dalam bahasa slang Inggris, adalah kata lain untuk besar.


DEVELOPMENT
Perencanaan untuk Killer Is Dead dimulai pada akhir 2009 dan pengembangan yang tepat dimulai pada awal tahun 2011. Suda terinspirasi untuk judul project Killer Is Dead setelah lagu The Smiths ini "The Queen is Dead". Awalnya judul hanya pengganti, namun dari waktu ke waktu Suda mulai merasa bahwa nama cocok dengan gaya dia pergi untuk. Permainan ini resmi diumumkan pada bulan April 2012, namun debut trailer hanya perdana di Januari 2013. Suda menggambarkannya sebagai "Dark Side 007" game, menggambar inspirasi dari buku-buku dan film-film James Bond Ian Fleming. Tidak seperti Bond, bagaimanapun, karakter utama dari Killer Is Dead penawaran dengan dunia bawah bahkan seedier bahwa dunia permukaan bahkan tidak mendaftar.

Permainan ini bukan sekuel Killer7 tetapi mempertahankan inti dari masa lalu "seri pembunuh" permainan dan "mengambil tempat Killer7 dan No More Heroes tinggalkan". Suda juga menyebut permainan "yin" untuk cerah dan ceria Lollipop Chainsaw itu "Yang". Pedang fitur Gameplay seperti dalam No More Heroes tetapi dengan sistem diperluas, senjata, dan tindakan gulat. Gaya visual merupakan pengembangan dan evolusi gaya cel-shaded dari No More Heroes. Tim awalnya bereksperimen dengan gaya grafis realistis dan gaya kartun mengingatkan Killer7 sebelum menetap di desain akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar