Jumat, 06 Juni 2014

Games : Murdered: Soul Suspect


Murdered: Soul Suspect

PLOT
Di Salem, Massachusetts, Detektif Ronan O'Connor dilempar keluar dari jendela sementara mengejar serial killer brutal dan tak kenal lelah, Bell pembunuh, yang selesai Ronan off dengan menembak dia. Dihidupkan kembali sebagai hantu, Ronan memenuhi semangat istri lama meninggal nya Julia, yang memberitahu dia bahwa ia tidak bisa bergabung dengannya sampai ia menyelesaikan urusan yang belum selesai mengikat dia ke dunia kehidupan. Ronan menyelidiki instruksi pembunuhan, dan keuntungan ke dalam kemampuan hantu nya baru dari hantu Abigail, era-Puritan gadis muda. Penyelidikan mengarah ke sebuah gereja lokal untuk menemukan seorang gadis muda, Joy, yang menyaksikan pembunuhan Ronan, dan memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

Dalam mencari ibunya yang hilang nya Cassandra, yang berkonsultasi dengan polisi pada kasus Bell Pembunuh, Joy menolak untuk membantu Ronan. Ia melakukan perjalanan ke kantor polisi, membebaskan Joy setelah ia ditangkap karena kejahatan kecil. Saat memimpin Joy keluar dari stasiun, Ronan menemukan bahwa Baxter, sesama petugas bermusuhan, adalah orang yang bekerja dengan Cassandra. Penelitian Cassandra mengarah pasangan untuk kuburan Salem untuk menyelidiki kemungkinan korban Bell Killer. Setelah mengejar hantu gadis muda tenggelam, Sophia, kemampuan Ronan memungkinkan dia untuk melihat kilas balik pembunuhan itu. Sophia mengungkapkan bahwa Bell Pembunuh bertanya tentang kontrak.

Penelitian Cassandra mengarah pasangan ke rumah sakit jiwa untuk menemukan Bell Killer korban yang masih hidup, Iris. Menyusup fasilitas, mereka menemukan Iris memiliki kemampuan yang sama untuk melihat hantu, dan menyadari Bell pembunuh membunuh media psikis. Hal ini menunjukkan bahwa Iris dimiliki oleh kakaknya, hantu Rose, siapa Bell Pembunuh dibakar hidup-hidup setelah dia membantu Iris melarikan diri. Rose, Iris, dan Joy kembali ke gereja, sementara Ronan menyelidiki museum pameran tentang penyihir perburuan Salem. Di sana, ia menyimpulkan bahwa Bell pembunuh mengeksekusi korbannya seolah-olah mereka adalah penyihir; kilas balik psikis mengungkapkan bahwa Baxter curiga tersembunyi bukti di museum tentang Bell Killer. Percaya Baxter adalah Bell pembunuh, Ronan meninggalkan museum, tapi pemberitahuan beberapa mobil polisi menuju gereja.

Di gereja, Ronan belajar bahwa Bell Pembunuh menyerang bangunan, menghancurkan Iris mati, dan membantai beberapa orang yang berdiri di jalan. Meskipun Joy aman, dia kembali ditangkap dan dibawa pergi oleh Ronan kakak ipar Rex, detektif utama pada kasus Bell Killer. Investigasi gereja, Ronan menyadari bahwa Bell pembunuh bersembunyi di Gedung Pengadilan terlantar. Di sana, Ronan menemukan bukti kegiatan Bell Killer, dan petunjuk yang menyiratkan bahwa pembunuhan telah terjadi selama ratusan tahun. Ronan menemukan mayat Baxter; Hantu Baxter mengungkapkan dia dibunuh oleh Bell Pembunuh sementara diam-diam masih menyelidiki kasus berikut penurunan pangkat, bersama Cassandra, yang masih hidup. Di ruang bawah tanah, kilas balik mengungkapkan bahwa Abigail telah dipenjarakan di sana sebelum dia digantung sebagai hukuman karena menuduh beberapa orang yang tidak bersalah sihir, sehingga kematian mereka. Dalam kemarahan, Abigail menarik simbol bel di lantai, bersumpah bahwa dia tidak akan pernah berhenti sampai bel berdentang untuk semua penyihir di Salem, percaya mereka membuat kontrak dengan setan untuk mendapatkan kekuatan yang tidak manusiawi.

Setelah bukti, Ronan kembali ke museum untuk menemukan bahwa Rex adalah Bell pembunuh, yang telah dimiliki oleh Abigail. Saat ia mempersiapkan untuk menggantung Joy, Ronan berhasil memaksa Abigail dari Rex, dan pasangan pertempuran dengan menimbulkan kenangan menyakitkan pada satu sama lain; kenangan ini mengungkapkan bahwa Abigail telah memiliki banyak orang untuk menjadi Bell pembunuh, sebelum membunuh dirinya dimiliki, termasuk Baxter, yang ia digunakan untuk membunuh Rose, dan Ronan, yang membunuh Sophia. Abigail memanggil portal setan untuk menelan Ronan, tapi ia berhasil melarikan diri itu sekaligus menyeret Abigail di; dia terendam sebagai memudar Portal. Joy disimpan dan kemudian reuni dengan ibunya, dan Rex tetap tidak menyadari kejahatan yang dilakukan menggunakan tubuhnya. Setelah kejadian itu, Ronan mendengar Julia memanggilnya, dan ternyata menuju suaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar