Rabu, 26 Februari 2014

Review : Titanfall Beta

Masih tidak dipercaya bahwa game "BETA" memiliki dampak yang sangat signifikan,Tetapi game
yang satu ini membuat gamers diseluruh dunia memainkannya, walaupun kita tidak tahu persis
apa premis cerita dari game ini.

Tapi dari skala dan vertikalitas ada banyak , meskipun banyak itu dalam bentuk tersirat.
Gedung pencakar langit futuristik jauh bagi kamu untuk bisa atau tidak
naik ke gedung tersebut. Terdapatnya banyak pesawat terbang di medan pertempuran yang
menyetorkan sejumlah tentara drone , tentara bolt
( termasuk diri Anda sendiri ) di sekitar zona tempur kita dapat berjalan dari dinding atau
jet melompati ke tepian gedung tinggi dengan menggunakan mesin jet yang terdapat di "suit"
soldiernya.

Secara visual , sulit untuk menjelaskan se keren apa tampilan Titanfall dari itu .
Tampilan yang sangat rinci tapi arsitektur generik masa - scape lain dengan robot raksasa
dan pesawat ruang angkasa dan ledakan Anda lihat dalam jauh lebih tampan film ,
jika tidak permainan lainnya (jika momen OMG visual yang Anda pedulikan ,
hal-hal itu seperti Killzone Bayangan Jatuh atau Metro : Last Light dengan mudah
mengalahkan apa yang dilihat dari beta sejauh ini ) . Tapi saya tidak berpikir pengembang
Titanfall yang peduli tentang menjadi yang terbaik atau paling kreatif tampak penembak
di blok , dan tidak - berbicara sebagai pemain yang tidak bisa diganggu untuk melihat
semua itu karena segala sesuatu yang kabur (kurang jelas). Dalam game ini,ditawarkan
geometri yang menarik untuk mendorong pertemuan kreatif, dan itu lah yang terpenting dari
semua nya.




Yang bagus dari Titanfall ini adalah bahwa dibutuhkan segala sesuatu yang ada dari
Call of Duty (mari kita jujur??, hampir semua - penembakan inti, kecepatan, daya tanggap)
dan aktif decimates segala sesuatu yang telah kita lihat perkembangannya
untuk tidak menyukai tentang seri: keangkuhan, pengulangan.


Seperti beberapa pemain beta Titanfall lainnya, ini mungkin
bukan slam dunk atau pembunuh ( atau apa pun ) aplikasi untuk Microsoft karena itu jelas
bukan untuk semua orang ... atau untuk lebih spesifik , ini untuk jenis tertentu yang
sangat kompetitif seseorang dengan lebih dari mentalitas e -sports .Titanfall terasa seperti memukul jackpot . Ini bukan pergeseran galvanik  dalam game FPS, ini tentang menenangkan kompetisi , multiplayer -only ,  Para kritikus penembak gugup dengan hamparan penembak taktis yang ditampilkan .


Game ini akan rilis resmi game pada tanggal 11 Maret.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar